PT DMI Luncurkan Helm Baru NHK, GM, VOG, MAZ dan MIX

Motorplus - Kamis, 5 Juli 2012 | 23:41 WIB


Sore tadi (5/7), PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) selaku pemegang merek helm NHK, GM, VOG, MAZ, MIX meluncurkan banyak helm baru. "Ada tiga konsep helm yang kami tawarkan kali ini," buka Johanes Cokrodiharjo, Marketing director PT DMI.

"Yang pertama adalah, kami luncurkan helm yang trendy dan eye catching," jelasnya. Helm yang dimaksud diantaranya NHK GP1000, GM Imprezza series, GM Love dan GM Evo dengan desain Badzmaru serta Hello Kitty. NHK GP1000 adalah helm full face dengan fitur double visor sedang GM Evo terbaru melengkapi varian sebelumnya dengan motif terbaru.

Lainnya ada GM Love yang menawarkan desain yang unik untuk anak muda. Sedang pada GM Imprezza, PT DMI sengaja menyematkan banyak fitur seperti dual visor, anti scratch resistant visor hingga smart protection.


Smart protection adalah fitur pengaman ganda yang ditawarkan PT DMI. Selain memiliki lubang untuk rantai pengaman, juga memiliki tali helm yang diperkuat dengan kawat. Fungsinya agar tidak bisa dipotong oleh pencuri.

"Konsep yang kedua, kami memperkenalkan helm untuk anak. Beberapa diantaranya adalah GM Fighter Kids, GM Kiddy dan GM Teen," terang pria betubuh gempal ini. "Dari remaja hingga balita kita siapkan helmnya," ungkapnya.

Bahkan khusus untuk balita, PT DMI sudah mempersiapkan helm khusus yang memiliki ukuran batok disesuaikan dengan kepala anak dan memiliki bobot yang jauh lebih ringan dari helm-helm pada umumnya.


"Dan yang terakhir, kami menawarkan konsep helm keren yang enggak terlalu mahal. Untuk mendapatkan helm bagus enggak harus mengeluarkan uang lebih dari Rp 200 ribu. MAZ Priuss dan VOG City Light dijual antara Rp 150 sampai 175 ribu," beber Johanes.

Meski harganya ringan di kantong, tapi desain dan fiturnya lumayan lengkap. Paling mudah dilihat adalah dual visor jadi menu utama kedua helm ini.


Selain meluncurkan helm-helm terbarunya, PT DMI juga memperkenalkan boy bands Smash sebagaui brand ambasador helm GM. "Positioning helm GM yang eye catching dan untuk anak muda cocok dengan kepribadian Smash," tutup pria ramah ini. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.