Guffrons Salvage Engine, Spesialis Pernik dan Modifikasi Chopper

Motorplus - Sabtu, 30 Juni 2012 | 14:10 WIB


Buat brothers yang hang out ke Bandung, silakan toz bro dengan chopperis ini. Doi termasuk pebisnis yang punya beragam kegiatan. Mulai customizer motor alias modifikator sampai berjualan pernak-pernih motor-motor langka mulai Harley-Davidson, Jepangan sampai motor-motor Inggris.

Koleksinya bisa jadi bahan memodifikasi motor sampeyan. ÔÇ£Harga bersaing lah bro,ÔÇØ kata Guffron promosi. Kalau disimak, barang-batrang koleksi Guffron terbilang unik. Variasi nyentrik bentuk dadu, bola bilyar ukuran mini, riser, setang sampai  lampu sein, depan juga helm custom disediakan.

Urusan mesin, ia juga punya beberapa koleksi part-part langka untuk motor-motor kategori collector item. ÔÇ£Bisa juga modifikasi motor disini, khususnya yang beraliran traditional choppers, so-cal ataupun JapÔÇÖs style,ÔÇØ jelas bro yang suka turing dan memodifikasi motor ber-cc gede ini.

Menurut Guffron, semua part yang dijualnya sudah dites uji kelayakan untuk menghindari barang jelek.ÔÇØDemi kepuasan klien, semua part dites bahkan setelah lengkap, motor akan diuji dynotest untuk membuktikan performanya. Setelah beres, kami juga menyediakan jasa pengiriman dengan jangka waktu normal 1 sampai 7 hari ke seluruh bagian di Indonesia,ÔÇØ tutup bosa GuffronÔÇÖs Salvage Engine ini.

Sukses, Bro! (motorplus-online.com)

GuffronÔÇÖs Salvage Engine
Jl. Sri Dalam No. 3 Bandung. HP 081385 99 33 09. Email: ghufronhalim@yahoo.com
STORE :JL. LEUWIPANJANG NO 22/199B BLKNG NO 74 BANDUNG - 40234WEST JAVA - INDONESIA. OPEN DAILY: MONDAY TO SUNDAYPHONE : 022 73909029 FAX : 022 73909029CELL

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.