Ada Apa? Kok Performa Andrea Dovizioso Enggak Seperti Biasanya di MotoGP Valencia

Arseen - Sabtu, 17 November 2018 | 19:04 WIB
twitter/@DucatiMotor
Andrea Dovizioso salahkan ban di MotoGP Malaysia

MOTOR Plus-online.com - Pembalap dari tim Ducati, Andrea Dovizioso, meraih posisi keempat pada FP1 dan posisi 12 pada FP2 di MotoGP Valencia 2018, Jumat (16/11/2018).

Mengenai hasil yang kurang maksimal di dua sesi latihan awal MotoGP Valencia 2018, Andrea Dovizioso mengaku sudah punya firasat tentang hasil tersebut.

"Saya sudah punya firasat buruk dengan motor ini pada sesi FP1 dan sesi FP2," kata Andrea Dovizioso dilansir GridOto.com dari Crash.

"Itu karena air yang sangat banyak di atas lintasan," sambung Andrea Dovizioso.

Wadaw! Jangan Bikin Kabel Spidometer Yamaha NMAX Rusak, Harganya Bisa Bikin Melongo

Pembalap MotoGP Terciduk Tiru Senjata Baru Valentino Rossi Di MotoGP Valencia

Andrea Dovizioso juga mengaku tidak puas dengan hasil catatan waktunya pada sesi FP1 dan FP2 tersebut.

Namun demikian, Andrea Dovizioso mengaku tidak mencemaskan kecepatan yang dia tunjukkan di sesi latihan awal seri terakhir MotoGP musim ini.

"Saya sebenarnya mengharapkan kecepatan yang lebih, agar bisa kompetitif, kami perlu berkembang selama sepekan ini," tutur Andrea Dovizioso.

"Saya tidak terlalu cemas, kami harus menganalisis informasi dan mengatur motor dengan tepat," pungkas Andrea Dovizioso.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.