Heboh! di Seri Pertama Customaxi Yamaha 2018, 40 Motor Bertarung di Bekasi

Arseen - Sabtu, 17 November 2018 | 15:07 WIB
Aditya Pradifta
Yamaha Lexi juga ambil bagian di Customaxi Yamaha 2018

MOTOR Plus-online.com - Seri pertama Customaxi Yamaha 2018 kini digelar di Bekasi, tepatnya di Angel In Us Coffee di Harapan Indah, Sabtu (17/11).

Di seri awal ini ada 40 motor peserta yang dimodifikasi dengan berbagai gaya dari semua line up Maxi Yamaha (XMAX, NMAX, Aerox 155, dan Lexi).

Gaya daily, touring, hingga racing tumpah ruah di seri awal ini.

"Kali ini kami peserta hadir bukan untuk melengkapi saja tapi memang siap untuk bertanding. Makanya ini jadi menarik dibanding tahun lalu dan secara persiapan untuk tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu," ucap Don King, punggawa Donz Autobodywork yang juga peserta Customaxi Yamaha seri Bekasi.

Pembalap MotoGP Terciduk Tiru Senjata Baru Valentino Rossi Di MotoGP Valencia

Khan Maeenn! Lihat Korekan Yamaha Lexi Ini, Dijamin NMAX Bisa Ketinggalan Sekebon Nih

Nantinya para peserta bukan hanya memperebutkan gelar Master saja, ada beberapa kategori seperti Best Daily, Best Touring, Best Decal, Best Racing, dan lainnya.

Aditya Pradifta
Line up peserta Customaxi Yamaha 2018 seri Bekasi
Menariknya dari berbagai gaya modifikasi tersebut ada satu motor yang cukuo menyita perhatian yakni Yamaha Lexi dengan livery Caltex.

"Nah itu yang Lexi livery Caltex punya saya juga hahahaha...," gelak Don saat ditanyai GridOto.com.

"Jadi motor ini bener-bener cepet ngerjainnya karena diburu waktu kan. Itu (ngerjainnya) cuma 2 hari. Nah yang unik dari Lexi tuh kalo menurut saya ngebikin Disk-nya, itu susah banget, ada kali setengah hari mikirin cara kerjain bagian itu doang," imbuhnya memperjelas.

Saat ditanya soal motivasi membuat livery Caktex, Don menjawab ingin menarik lagi hal-hal lawas dalam bentuk modern.

"Makanya kan dibalik posisi livery-nya, kalau yang asli hijaunya yang di luar (mendominasi) nah sekarang merahnya yang di luar. Itu pun sebetulnya merah warna asli Lexi, cuma kena pernis aja," pungkas Don.

So guys, kita nantikan saja siapa yang bakal jadi jawara di Customaxi Yamaha seri Bekasi ini. Stay tuned!

Aditya Pradifta
Pengunjung dan peserta memadati kendaraan yang dipajang

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular