Bukan Valentino Rossi, Francesco Bagnaia Akui Gaya Balapnya Mirip Jorge Lorenzo

Fadhliansyah - Sabtu, 17 November 2018 | 11:45 WIB
Twitter.com/MotoGP
Fransesco Bagnaia


MOTOR Plus-online.com - Francesco Bagnaia, pembalap didikan Valentino Rossi bilang bahwa gaya balap dirinya mirip dengan Jorge Lorenzo.

Pembalap Sky Racing Team VR46 ini memang baru mengukuhkan gelar juara dunia Moto2 2018 saat balapan Moto2 Malaysia lalu.

Dan di musim depan Francesco Bagnaia akan memulai debut di kelas MotoGP dengan tim Pramac Racing.

Bagnaia senang karena akhirnya bisa menunggangi motor Ducati yang sudah diimpikannya sejak kecil.

Bikin Melongo! Harga Super Girboks Ducati Setara 7 Unit Kawasaki Ninja H2, Khan Maaenn...

Sempat Kritis dan Masuk ICU Rumah Sakit di Bandung, Begini Kondisi Terbaru Indri Barbie

"Ducati adalah salah satu brand yang hebat. Saya selalu bermimpi mengendarainya dan sekarang itu menjadi kenyataan," kata Bagnaia yang dikutip dari Crash.

"Saya pikir mereka telah membuat langkah bagus ke depan sejak 2016 hingga sekarang. Saya pikir tahun ini menjadi paket yang kompetitif untuk traksi, kecepatan, dan sasis. Itu akan menjadi bagus membuat musim yang indah dengannya," ucap dia melanjutkan.

Meski dipastikan bakal menunggangi motor Ducati, pada musim 2019, Francesco Bagnaia cuma akan menggunakan Desmosedici GP18.

Sementara itu, rekan satu timnya pada musim depan, Jack Miller, mendapatkan paket motor yang sama dengan tim pabrikan yakni Desmosedici GP19.

Menolak Tua, Honda Astrea Prima Comot Pelek Suzuki Satria F150

"Saya melihat pembalap lain dan saya pikir saya memiliki gaya yang tidak sama. Gaya saya mungkin mirip Jorge Lorenzo," ujar Bagnaia.

"Saya harus mencobanya sebelum mengatakan sesuatu. Dengan pekerjaanya (Lorenzo), saya pikir Ducati bisa menjadi motor yang positif bagi saya," kata dia melanjutkan.

Source : Crash.net,BolaSport.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.