Lebarkan Sayap, MPM Rent Buka Kantor Cabang Baru, Tambah Tiga Anak Perusahaan

Arseen - Kamis, 1 November 2018 | 21:00 WIB
Candra
Lebarkan Sayap, MPM Rent Buka Kantor Cabang Baru,

MOTOR Plus-online.com - PT Mitra Pinasthika Mulia Rent (MPMRent) sendiri sudah hadir sejak 2012 lalu, hari ini (1/11) MPM Rent mulai buka kantor cabang baru lagi nih.

MPM rent sendiri melayani kebutuhan sewa mobil bagi perorangan maupun perusahaan, kantor sebelumnya ada di Jalan Raya Sedati Sidoarjo.

Dan kini, MPM rent mulai lebarkan sayap untuk memberikan pelayanan ke beberapa segmen utama.

Untuk itu ada tiga anak perusahaan baru yang bakal mengisi MPM rent itu sendiri.

"Kami buka anak perusahaan lagi seperti Auksi, Otodeals dan DSS untuk bisa lebih mendekat pada para masyarakat," bilang Oky Gunawan Commercial Director.

Jangan bingung, ini penjelasannya sob. Auksi sendiri merupakan anak perusahaan MPM rent yang melayani jasa lelang umum untuk kendaraan motor hingga mobil bekas yang dilakukan secara terbuka dan profesional.

"Auksi sendiri sudah terselenggara di beberapa kota besar, dan bagusnya lagi animo untuk pembelian unit motor bekas sangat tinggi hingga terjual ratusan tuh," bangga Adi Heruawan Director Head Of Otodeals.

Otodeals sendiri bergerak di bidang penjualan mobil bekas dengan DP rendah dan angsuran ringan  dan itu bisa dilakukan baik cash maupun kredit.

"Sedangkan untuk DSS sendiri ada di bidang tenaga kerja, seperti kebutuhan jasa driver, security hingga office support seperti cleaning service dan outsourcing," tambah Dede Perdamaian Division Head Of DSS.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.