Jalur Menantang, Peserta Membeludak di Kawasaki Fun Adventure ke-7

Arseen - Selasa, 23 Oktober 2018 | 15:11 WIB

MOTOR Plus-online.com - Diawali  start Sabtu pagi (20/10/2018), pehobi trail adventure yang ikut Kawasaki Fun Adventure (KFA) ke 7 enggak sabar tuh buat segera jajal trek di daerah Bandung Timur, Jawa Barat saat di garis start.

Mereka sengaja datang dari berbagai daerah di event ini karena memang gelaran KFA 7 ini salah satu event yang paling ditunggu.

Start dan finish bertempat di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat Bandung sekaligus lokasi event Kawasaki Bike Week (KBW) 2018 digelar.

KFA 7 merupakan kolaborasi dari Kawasaki Bike Week (KBW) 2018  dan moment paling ditunggu para pehobi trail adventure.

Sultan Abis! Warga Tangerang Ini Pembeli Pertama Kali Kawasaki Ninja H2 di Indonesia

Tajir Abis, Pria Asal Kalimantan Ini Satu-satunya yang Sanggup Beli Kawasaki Ninja H2 Limited Edition

Pasalnya selain jadi ajang silaturahmi antar offroader Jawa Barat khususnya  mereka ‘tergiur’ dengan varian jalur yang disuguhkan pihak penyelenggara.

Yups, sepanjang kurang lebih 74km, jalur didominasi kontur kering berikut beberapa trek ekstrim bikin riders kudu lebih sigap diurusan handling.

“Kali ini KBW dikolaborasikan dengan event Kawasaki Fun Adventure ke-7 yang merupakan signature event nya  Kawasaki PT. Citrakarya Pranata dimana event ini selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta offroader dan kedepannya berencana akan adakan 2 day KFA” bilang Diki Nugraha Marketing Communication Manager PT Citrakarya Pranata.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.