Suzuki GSX150 Bandit Digas 15 Bikers Dari Surabaya Menuju Bandung Dalam 4 Hari, Mantap!

Arseen - Selasa, 23 Oktober 2018 | 13:41 WIB
Suzuki
Suzuki GSX150 Bandit Digas 15 Biker

MOTOR Plus-online.com - Dimulai dari Surabaya hingga Bandung, 22 – 25 Oktober 2018, rangkaian aktivitas dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bertemakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan, perjalanan darat penuh tantangan.

15 rider menjadi sebuah contoh tim touring kompak akan mengeksplorasi potensi Suzuki GSX150 Bandit.

Terdiri dari 13 Jurnalis Media yang telah memiliki catatan jam terbang dan pengalaman touring cukup tinggi dan profesional dalam segi safety riding.

Selain itu, terdapat pula 2 lady bikers yang diikutsertakan ke dalam tim, karena saat ini wanita yang menjalani hobi touring secara intensif sudah bukan hal yang aneh lagi.

Sultan Abis! Warga Tangerang Ini Pembeli Pertama Kali Kawasaki Ninja H2 di Indonesia

Tajir Abis, Pria Asal Kalimantan Ini Satu-satunya yang Sanggup Beli Kawasaki Ninja H2 Limited Edition

“Perjalanan cukup jauh ini berbeda karena ada 2 lady bikers di dalamnya, sebagai bukti bahwa Suzuki GSX15 Bandit itu nyaman dan bisa digunakan untuk touring oleh siapa saja.

Motor ini siap menjadi teman perjalanan setiap saat yang dapat diandalkan untuk harian hingga touring jarak jauh sekalipun”. bilang Aceng Ulumudin selaku Sales Area East Java, Sulawesi & East Indonesia 2W Section Head PT. SIS.

Suzuki
Suzuki GSX150 Bandit Digas 15 Biker
Rute etape pertama dimulai dari kota Surabaya menuju kota Tulungagung, Jawa Timur.

Rute yang dipilih adalah lalu lintas padat perkotaan Surabaya hingga Sidoarjo, kemudian jalan alternatif menuju Mojosari untuk mencapai jalur Pacet – Batu yang pemandangan alamnya sangat eksotis serta dipenuhi tanjakan terjal serta turunan curam karena tidak jauh dari Gunung Arjuna, Jawa Timur.

Setelah di kota Batu, Malang rombongan melanjutkan perjalanan ke kota Kediri melalui Pare yang juga dipenuhi jalanan berkelok dan elevasi cukup menguras tenaga untuk di hari pertama.

Perjalanan ditutup dengan finish di kota Tulungagung yang  semakin dikenal dengan beragam jenis pariwisatanya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.