Instant Karma! Nyuri Motor di Masjid Sih, Akhirnya Kedua Kaki Maling Ini Lumpuh

Arseen - Minggu, 21 Oktober 2018 | 09:14 WIB
Tribunnews.com
Ilustrasi maling motor

MOTOR Plus-online.com - Sastra (42) tertangkap tangan oleh polisi yang memang sudah mengincarnya saat tengah mencuri sebuah sepeda motor di Masjid Abdurrahman Kelurahan Cambai Prabumulih saat warga tengah shalat jumat.

warga Desa Putak, Kecamatan Gelumbang, Muara Enim Sumatera Selatan ini diringkus Satreskim Polres Prabumulih, Jumat (19/10/2018).

Dirinya juga harus menahan sakit setelah kedua belah kakinya ditembus peluru polisi saat penangkapan dilakukan.

Usai ditangkap, Sastra langsung dibawa ke ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Prabumulih untuk mendapat pengobatan di kedua belah kakinya yang terkena tembakan.

Sadis, Ninja 150 Racikan Tekno Tunner Ini Pernah Menang Taruhan Rp 100 Juta, Intip Rahasianya

Akhirnya Terbongkar Kecurangan Pom Bensin di Bandung, Dipasang Alat dan Tombol Khusus

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk yang langsung datang ke rumah sakit untuk melihat pelaku mengatakan, tersangka Sastra memang sudah menjadi target operasi Tim Gurita Satreskrim Polres Prabumulih.

Ini didasarkan banyaknya laporan yang masuk dari kejahatan dirinya.

Dari laporan yang diterima, jelas Tito, setidaknya Sastra mencuri sepeda motor di 5 masjid, saat warga sedang shalat Jumat.

Kompas.com
tersangka Satra yang merupakan bandit maling motor spesialis di Masjid saat shalat Jumat
Dalam aksinya, tambah Tito, tersangka Sastra cukup lihai.

Dia membuat kartu identitas pegawai Pertamina agar bisa leluasa beraksi di Masjid Pertamina Prabumulih yang sepeda motornya ia incar.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular