Konvoi Harley-Davidson Mengiringi Pemakaman Istri Indro Warkop

Fadhliansyah - Kamis, 11 Oktober 2018 | 08:01 WIB
Grid.id/Ria Theresia
Suasana pemakaman istri Indro Warkop, Rabu (10/10/2018)

MOTOR Plus-online.com - Saat ini keluarga komedian senior Indro Warkop sedang diliputi oleh rasa duka.

Indro Warkop yang juga salah satu pendiri Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) baru saja ditinggalkan oleh istri tercinta untuk selamanya.

Nita Octobijanthy, sang istri, meninggal akibat kanker paru-paru di RS MMC (Metropolitan Medical Centre), Kuningan, Jakarta Selatan di hari Selasa kemarin (9/10/2018).

Dilansir dari Grid.id, suasana haru dan duka meliputi TPU Tanah Kusir, tempat jenazah Nita Octobijanthy dikuburkan.

(BACA JUGA:Ini Daftar Lengkap Peraih Penghargaan di GridOto Award 2018)

Setelah jenazah Nita Octobijanthy selesai disalatkan pada pukul 12.07 WIB, kerabat dan keluarga akhirnya memasuki ambulans mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Jenazah tiba di TPU Tanah Kusir bersama dengan keluarga dan kerabat dekatnya pukul 13.20 WIB dengan arak-arakan polisi dan beberapa motor gede atau moge merek Harley-Davidson.

Sehari sebelumnya, deru suara moge memenuhi rumah duka. Hal itu terlihat dari Instastory akun Instagram @bikersbrotherhood1percentm.

Grid.id/Ria Theresia
Iring-iringan Harley-Davidson mengantar pemakaman istri Indro Warkop, Rabu (10/10/2018)

Terpantau Kompas.com, sejak pukul 21.00 WIB beberapa moge satu per satu dari klub motor Bikers Brotherhood tiba di kediaman Indro Warkop.

Source : grid.id,Kompas.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.