Masih Jengkel, Jorge Lorenzo Sebut Marc Marquez Ceroboh dan Enggak Tanggung Jawab

Ahmad Ridho - Sabtu, 6 Oktober 2018 | 07:46 WIB
Twitter @denkmit
Jorge Lorenzo.

MOTOR Plus-online.com - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengatakan bahwa Marc Marquez sudah menghubunginya lewat telepon atas kejadian di MotoGP Aragon 2018, tetapi ada pernyataan menarik setelah pengakuan itu.

Pebalap dari tim Ducati, Jorge Lorenzo, mengatakan bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) sudah membuatnya terkejut dengan percakapan lewat telepon pascabalapan di MotoGP Aragon.

"Marc Marquez menelepon saya pada hari berikutnya (setelah hari balapan di Aragon)," kata Lorenzo yang dikutip dari Marca.

"Saya terkejut dan dia tertarik dengan keadaan saya," ujar Lorenzo menambahkan.

(BACA JUGA: Baru Tahu, Ternyata Hadiah di Event AMD 2018 Enggak Ada Hubungannya dengan Motor)

Meski demikian, Lorenzo tetap berpegang pada pendiriannya dan menyebut bahwa pandangannya terhadap Marquez tidak berubah setelah mendapatkan telepon itu.

"Percakapan di telepon itu adalah hal yang patut diberikan ucapan terima kasih, tetapi itu tak mengubah apapun," tutur Lorenzo.

"Saya tidak bisa munafik, saya akan tetap berpikiran sama, tentang penilaian saya terhadap Marquez yang melaju dengan tidak bertanggung jawab dan ceroboh," terangnya.

Sebelumnya, di MotoGP Aragon 2018, Jorge Lorenzo terjatuh di awal balapan sehingga dinyatakan gagal finis dan mendapat cedera kaki.

(BACA JUGA: Seru Banget, Video Yamaha NMAX Dibongkar, Si Mekanik Jadi Shock)

Pebalap bernomor 99 itu menyalahkan Marquez yang sudah melakukan manuver agresif dan berbahaya.

Jorge Lorenzo sedang berada di Sirkuit Internasional Chang dan sudah menyelesaikan sesi FP1 MotoGP Thailand 2018.

Seri balap MotoGP Thailand akan digelar pada 5-7 Oktober 2018.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular