Armada Towing RS Moto Jogjakarta, Siap Antar Motor Ke Kustomfest 2018

Arseen - Rabu, 3 Oktober 2018 | 21:00 WIB
Istimewa
Armada Towing RS Moto Jogjakarta

MOTOR Plus-online.com - Kolaborasi pertunjukan dari berbagai jenis karya builder Indonesia macam Motor Kustom, Mobil Hot Rod, Sepeda, Seni dan Budaya, Entertainment, Vendor Booth dan sebagainya, bakal digelar pekan ini (06–07/10/2018).

Yups, adalah Kustomfest 2018 gelaran keren yang ditunggu - tunggu yang diadakan di Jogja Expo Center merupakan acara tahunan.

Digelar di minggu pertama bulan Oktober di Jogjakarta - Indonesia, kota yang terkenal dengan kekayaan budaya dan peninggalan sejarah.

Nah bagi builder yang akan pajang hasil karyanya digelaran keren ini dan kebingungan ikhwal armada untuk angkut motor atau mobil ?

(BACA JUGA: Kawasaki Bike Week 2018 Segera Digelar Di Kota Kembang Bandung)

Nih RS Moto Jogjakarta armada towing ready mengangkut motor atau mobil brother sister dari Jakarta-Bandung dan dari Bali-Surabaya menuju venue Kustomfest 2018.

Untuk lebih jelasnya kontak langsung deh Bro Rai Weda di 081317569400.

Istimewa
Armada Towing RS Moto Jogjakarta

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.