Satukan Semua Club Dalam 6th Anniversary Bandung Ninja Club (BNC)

Arseen - Selasa, 2 Oktober 2018 | 14:00 WIB
Rumi
Satukan Semua Club Dalam 6th Anniversary Bandung Ninja Club (BNC)

MOTOR Plus-online.com - Dikemas dengan konsep keren berikut konten acara yang berkualitas, Sabtu,(29/09/2018) panitia gelaran rayakan ultahnya di Pangkalan TNI AU Lanud Sulaiman. Jl. Trs. Kopo-Soreang No.13, Kabupaten Bandung panita sepakat beri tema “Independent Bersatu”.

Dengan maksud dan tujuan meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama club dan komunitas pengguna motor Sport khususnya Kawasaki Ninja di Indonesia dan pengguna motor dengan merk yang berbeda dalam lingkup Jawa Barat, penyelenggara gelar 6th Anniversary Bandung Ninja Club.

Yups, dengan ajak komunitas dan club independent lain maupun dalam naungan tertentu untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar club demi menghindari gesekan-gesekan yang sering kali terjadi dalam sebuah komunitas motor.

“Inti acara ini adalah menyatukan semua club independent untuk menjadi satu, maka diberi tema "Independent Bersatu" walau berbeda-beda lambang dan nama, kita tetap satu yaitu Bikers Indonesia,” jelas M. IIam Arraghi, Ketua Pelaksana gelaran.

Rumi
(BACA JUGA: HVRB Dan IMHJB Jalin Silaturahmi Dalam CB150 Verza Bikepacker Touring)

Sekaligus membuktikan kepada masyarakat umum bahwa club/komunitas motor adalah wadah yang tepat untuk menyalurkan hobi bagi orang-orang yang bertalenta tinggi tak hanya dalam dunia otomotif dan bukan sebagai kelompok atau geng motor yang anarkis dan brutal.

Oiya, event yang digelar sejak sore pukul 16.00 - 23.00 WIB ini diisi Ceremonial HUT BNC dengan potong tumpeng, Baksos, Games, Hiburan Dangdut, Sexy Dancer, Lady Bike Wash, Freestyle, FireWork, Kuliner dll, yang bisa dinikmati para undangan asal komunitas yang ada di Bandung dan sekitarnya, Jawa Barat, Jabodetabel, Jawa Tengah hingga dari Jawa Timur ikut meriahkan 6th Anniversary Bandung Ninja Club.

Serunya, panitia sisipkan door prize di sela-sela acara agar membuat acara ini lebih menarik dan meriah, serta sebagai bentuk penghargaan bagi para tamu undangan yang telah menghadiri dalam gelaran ini, berikut ada pemutaran film dokumenter yang bercerita tentang perjalanan seorang biker dalam menemukan jati dirinya di sebuah komunitas motor.

Kerennya lagi, area pangkalan TNI AU Lanud Sulaiman hingga larut malam dipadati masa yang mencapai sekitar 3500an orang dan dihadiri lebih dari 200 club undangan yang hadir menikmati sajian berbagai hiburan.
Kereen…!!

Rumi
Satukan Semua Club Dalam 6th Anniversary Bandung Ninja Club (BNC)

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular