Pusdik Bekang TNI AD Dipadati Ratusan Klub Motor Dalam Anniversary Ke-7 YVCI Cimahi Chapter

Arseen - Senin, 1 Oktober 2018 | 15:00 WIB
Rumi
Anniversary Ke-7 YVCI Cimahi Chapter

MOTOR Plus-online.com - Dengan misi untuk memberikan manfaat masyarakat di kota Cimahi.

khususnya dengan memberikan citra yang baik kepada masyarakat bahwasanya klub motor/bikers juga santun dalam berkendara dan sopan dalam bersikap di jalan raya dengan menjunjung

”Brotherhood” (persaudaraan) yang erat dengan sesama anggotanya, Sabtu (29/09/2018) YVCI Cimahi Chapter gelar Anniversary ke-7.

Berbagai hiburan disuguhkan panitia untuk manjakan para undangan hingga larut malam, berikut stand makanan dan merchandise tersedia dia area event yang berlokasi di Pusdik Bekang TNI AD Jl. Gatot Subroto Cimahi, Jawa Barat.

Dengan tema”Guyub Rukun Sareng Sadulur, Pikeun Ngangkat Budaya Lembur”.

(BACA JUGA: 4 Komunitas Ternama Indonesia Bakal Gelar Bikers Camp And Beach Carnival)

penyelenggara berharap agar isu sara yang bisa berpotensi mempecah belah NKRI ini dapat diredam oleh adanya rasa Guyub Rukun antar sesama manusia di dalam berbagai lapisan masyarakat.

“Dengan rukun, bisa menjadikan generasi muda yang bisa menjaga serta melestarikan warisan budaya yang telah ada untuk tetap bertahan eksistenasinya,” bilang Abdul Rohman “ Abeng”, Ketua Pelaksana gelaran.

Rumi
Anniversary Ke-7 YVCI Cimahi Chapter
Yups, makanya diawal pembukaan panitia suguhkan kesenian berupa tarian Jaipong khas Jawa Barat.

Dengan penampilan yang memukau para undangan yang dilanjutkan dengan sesi ceremonial dengan potong tumpeng.

“Walau kita berada pada zaman serba modern dan masyarakat lebih condong menyukai hiburan modern serta ke barat baratan, tetapi kita berusaha untuk tetap melestarikan budaya tersebut, terutama budaya yang ada di tatar sunda ini”, sambung Abdul Rohman “ Abeng”.

(BACA JUGA: HDCI Sumut Goes to Bali Bike Fest 2018, Silaturahmi Sekaligus Mengajak Hadir di Sumatera Bike Week 2018 )

Tidak hanya itu, YVCI CH ( Cimahi Chapter) yang beralamat sekre di Jl. Kerkof, Kihapit Barat, RT 04, RW 20 Cimahi Selatan, Kota Cimahi ini berusaha menjadi menjadi klub motor yang terbaik di kota Cimahi.

Khususnya dan ikut serta membantu program Pemerintah dan Kepolisian Cimahi dalam segi kedisiplinan dan ketertiban di jalan raya.

Khususnya dalam berkendara yang aman agar masyarakat menjadi sadar akan ketertiban berlalu lintas… Siipp.!!

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.