OtoRace : Honda Dream Cup Makassar Diserbu 99 Starter

Fadhliansyah - Minggu, 30 September 2018 | 09:20 WIB
Istimewa
Honda Dream Cup jadi jembatan pembalap Indonesia menuju MotoGP

MOTOR Plus-online.com - Bertempat di Sirkuit Sobat Pancasila, Pangkep, Sulawesi Selatan, Honda Dream Cup Makassar 2018 diserbu sebanyak 99 starter.

"Secara jumlah persentase, starter ini meningkat 50% dibandingkan dengan tahun lalu yang diselenggarakan di Sirkuit Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan," ungkap Henry Setiawan selaku Marketing Manager Astra Motor Makassar.

Tidak hanya unjuk gigi pembalap-pembalap baru, penampilan pembalap-pembalap professional pun akan menyuguhkan tontonan yang menarik dan tantangan tersendiri bagi para bibit-bibit pembalap baru di Sulawesi Selatan.

Selain menyuguhkan balap, Honda Dream Cup 2018 ini juga mengadakan Product Exhibition, Honda Dream Cup Tour, Live Music & DJ. Dance Competition, dan Ekskul Competition yang akan diikuti SMA dan SMK Sulawesi Selatan, mereka sudah siap untuk menampilkan performa terbaiknya di sekitar arena balap.

(BACA JUGA:Dampak dari Gempa di Palu, SPBU di Mamuju Utara Diserbu Puluhan Sepeda Motor)

Honda juga telah mengadakan HDC Tour di SMA 13 Pangkep, tour ini menjadi istimewa karena langsung dihadiri oleh Awhin Sanjaya untuk memberikan edukasi tentang arena balap, HDC, dan tentunya safety riding dalam berkendara.

Bukan hanya itu, HDC Makassar 2018 juga menghadirkan Gymkhana Competition yang sangat digemari oleh masyarakat Sulawesi.

Selama beberapa tahun kompetisi gymkhana ini dilaksanakan, gymkhana selalu ramai dengan peserta dan tidak luput menjadi pusat perhatian atensi masyarakat yang menonton di arena balap.

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.