Bengkel Spesialis Sokbreker, Jago Bikin Rebound di Sok Standar

Arseen - Sabtu, 29 September 2018 | 14:38 WIB
Dok.M+
Bengkel Spesialis Sokbreaker

MOTOR Plus-online.com - Dari tahun 2015 Kelvin Pratama, mulai ikut di balapan road race.

Untuk turun di balapan ini, tak hanya mesin harus kencang, tapi juga didukung kaki-kaki yang mumpuni agar bisa saling mendukung.

Hanya saja, untuk dapatkan kaki-kaki yang kece, Kevin harus butuhkan duit lebih.

“Hal itu enggak jadi masalah dan membuat gue manja dan lantas enggak ikut balap! Malah bikin gue kreatif.

Alhasil, bikin sok depan belakang standar, kemudian dimodif bisa diseting rebound. Dan hingga saat ini, malah jadi peluang bisnis di Bandung dan menghasilkan,” cuap Kelvin, penyuka Nella Kharisma.

(BACA JUGA: HRD Knalpot, Spesialis Dalam Dunia Perknalpotan Racing di Makassar)

Dengan sok bisa seting rebound, otomatis naiknya suspensi bisa disesuaikan setelah melakukan kompresi, mau baliknya cepat atau lambat.

“Untuk pengerjaan modifikasinya, bisa memakan waktu 2 jam untuk skubek, sedangkan untuk modif sok bebek dan sport 3 jam saja,” jelas Kelvin, yang sudah menerima orderan seluruh Indonesia.

Harga jasa modif sok matik Rp 120 ribu, bebek Rp 240 ribu dan monosok sport Rp 150-200 ribu, tergantung tingkat kesulitannnya.

“Untuk yang mengalami kebocoran di sok-nya, juga bisa direparasi dengan tambahan membeli sil sok sebesar Rp 60-80 ribu,” ucap pria pekerja keras anak satu ini.

KELVIN JR

Jl. Lurah Cimahi No. 4, Bengkel SHM, Bandung, Jawa Barat

Telepon : 0877-4354-1444

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular