XTC PAC Rancaekek Jawa Barat Gelar Khitanan Massal

Arseen - Senin, 24 September 2018 | 21:00 WIB
Rumi
XTC PAC Rancaekek Jawa Barat Gelar Khitanan Massal

MOTOR Plus-online.com - Dalam menjalankan perintah agama dan mendekatkan diri kepada masyarakat, organisasi kepemudaan XTC Rancaekek, Jawa Barat lakukan aksi sosial bantu warga yang kurang mampu dengan gelar khitanan massal.

Yups, sebanyak 13 anak, sekaligus memeriahkan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, kegiatan khitanan massal dilakukan di Gedung PGRI Desa Bojongloa, Kec. Rancaekek Kab. Bandung pada Sabtu (22/09/18).

“Kami ingin bantu warga yang kurang mampu dalam menjalankan perintah agama dan mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Rancaekek,” bilang Djombi Fankuri, Ketua XTC Rancaekek PAC Rancaekek, Jawa Barat.

Sebagai organisasi kepemudaan, pihaknya ingin senantiasa melakukan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat maupun anggotanya sendiri.

(BACA JUGA: Salut, Abang Ojol Ini Tempuh Ratusan Kilometer tapi Bukan Mengantar Penumpang)

Selain khitanan massal yang bertemakan “Meraih Keshalehan Sosial dengan Khitanan Massal”, pihaknya juga sering gelar kajian-kajian keagamaan secara rutin.

“Kami selaku pemuda yang tergabung dalam XTC PAC Rancaekek mungkin masih punya image buruk di masyarakat, tapi tidak ada kata terlambat untuk berbuat baik kepada sesama,” jelas Djombi.

Oleh karena itu XTC bertekad untuk lebih berperan aktif dalam kegiatan sosial dimanapun anggotanya berada.

Siipp...!!

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular