OtoRace: Keren Nih, Komunitas Trail ZAZG Polda Jabar dan Polres Cianjur Jajal Jalur Bareng

Arseen - Senin, 24 September 2018 | 20:30 WIB
Rumi
Komunitas Trail ZAZG Polda Jabar dan Polres Cianjur Jajal Jalur Bareng

MOTOR Plus-online.com - Penikmat jalur adventure khususnya komunitas trail Zetta Alpha Zetta Gamma (ZAZG) Polda Jawa Barat, Sabtu (22/09/2018) sowan ke trek adventure di Cianjur, Jawa Barat.

Yup, mereka kompakan bareng Polres Cianjur buat ulin bareng dengan jajal jalur adventure sekaligus eratkan tali silaturahmi diantara mereka.

Tidak hanya taklukan jalur ekstrem lho, tapi mereka lakukan aksi sosial dengan penanaman sejuta pohon di Desa Pasir Nangka Kab. Cianjur dan merupakan kegiatan ke lima dilakukan ZAZG.

Kegiatan ini dihadiri Oleh Kapolres Cianjur AKBP Soliyah SIK, SH, MH. Beserta PJU Polres Cianjur.

(BACA JUGA: Ada Apa Nih? Kok MPM Jawa Timur Datangi Kampung Di Surabaya..)

Rumi
komunitas trail Zetta Alpha Zetta Gamma (ZAZG) Polda Jawa Barat
"Bakti sosial dilaksanakan oleh anggota komunitas Trail Polri dengan nama ZAZG,  tergabung Brigadir Polri angkatan 2004.1, melaksanakan Baksos Penanaman Sejuta Pohon di wilayah Desa Pasir nangka bekerjasama dengan Polres Cianjur dan Perhutani Cianjur/ Prov. Jabar," jelas Bripka Wahyu Handoko, Ketua ZAZG Polda Jawa Barat angkatan 24-29 gelombang 1 angkatan 2004.

Kerennya, dalam kegiatan dengan tema Ulin Bareng ZAZG ini, mereka juga berikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu maupun fasilitas masjid seperti pembangunan tempat wudhu, quran/iqro.

"Untuk kegiatan selanjutnya kami berencana membangun Mushola atau Masjid untuk masyarakat. Dan kita berharap bantuan ini menjadi manfaat untuk masyarakat," tutupnya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular