Namanya Ikut Terseret Terkait Pemecatan Seorang Pembalap MotoGP, Cal Crutchlow Bilang Begini

Ahmad Ridho - Sabtu, 22 September 2018 | 13:45 WIB
Motorsport.com
Cal Crutchlow (kanan)

MOTOR Plus-online.com - Pebalap dari tim LCR Honda, yakni Cal Crutchlow, tak senang jika dirinya dituduh menjadi kambing hitam terkait ditolaknya Christophe Ponsson melaju di MotoGP Aragon 2018.

Cal Crutchlow menanggapi komentar Christophe Ponsson yang menyalahkan dirinya karena tidak bisa tampil di seri MotoGP Aragon.

Menurut Cal Crutchlow, dia tak tahu mengapa tuduhan itu mengarah kepadanya.

"Seperti yang Anda semua tahu, saya dan Jack Miller (Pramac Racing) dituduh menjadi penyebab dia (Ponsson) tak bisa balapan di Aragon," kata Crutchlow.

(BACA JUGA: OtoRace : Bekas Pembalap Ramaikan Gelaran Indomatic Race Subang 2018)

"Namun saya tak tahu mengapa dan bagaimana atau apapun itu bisa terjadi," ujar dia menambahkan.

Crutchlow pun memiliki analisis mengapa dirinya disangkutkan dengan keputusan tersebut.

"Saya orang pertama yang berkomentar di hari Kamis, tetapi mungkin hanya saya yang mengatakan untuk memberinya kesempatan dan biarkan dia melaju," tutur Crutchlow.

"Saya menyarankan untuk (semua orang) memberinya kesempatan melaju dan kami harus berhadapan dengan pebalap berbeda yang datang ke kejuaraan MotoGP jika ada kesempatan.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular