OtoRace : Bekas Pembalap Ramaikan Gelaran Indomatic Race Subang 2018

Arseen - Sabtu, 22 September 2018 | 13:33 WIB
Indra
Bekas Pembalap Ramaikan Gelaran Indomatic Race Subang 2018

MOTOR Plus-online.com - Panasnya udara Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat, tidak menyurutkan semangat bekas pembalap yang tergabung dalam kelas Ex Rider.

Hadir diantaranya nama-nama seperti Rudi Hadinata atau biasa dipanggil Rudi Trijaya, Deden Gantar, H. Sandy Agung, H. Asep Hendro, Irvan Octavianus, Ergus OEI, dan banyak lagi.

Para mantan pembalap tersebut akan turun di salah satu kelas yang diselenggarakan pada Indomatic Race Subang 2018 (22/9), yaitu Bebek Standar s/d 125 cc.

Pembalap Ex Rider ini akan berlaga menggunakan motor bebek 2-tak, seperti Yamaha 125Z, Suzuki Satria, Honda Dash 125, dan lainnya.

(BACA JUGA: Supaya Enggak Jadi Polemik, Valentino Rossi Klarifikasi Ocehannya Soal Mesin V4)

Selain jadi ajang silaturahmi, para Ex Rider ini juga bernostalgia dengan suasana balap yang dulu mereka rasakan.

"Kita ikut meramaikan saja, hitung-hitung olahraga pelemasan otot-otot biar enggak kaku," ungkap H. Sandy Agung, pemilik SND Racing yang bertemu saat latihan (21/9).

"Kita selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang positif, salah satunya ajang silaturahmi dan nostalgianya para ex pembalap. Makanya, kita sengaja siapkan kelas khusus," bilang Deny Wajonk, selaku Event Director Indomatic Race Subang 2018.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.