Dua Motor Gacoan Anyar Honda Ini Jadi Magnet Pengunjung di GIASS

Arseen - Jumat, 21 September 2018 | 15:10 WIB
Candra
Dua Motor Gacoan Anyar Honda Ini Jadi Magnet Pengunjung di GIASS

MOTOR Plus-online.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memperkenalkan jajaran motor di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dihelat pada tanggal 15 - 23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya.

Pada pameran ini, untuk pertama kalinya Honda Forza dan Honda Super Cub C125 secara resmi diperkenalkan di Surabaya.

Selain itu juga hadir beberapa motor Big bike, antara lain Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport dengan tampilan teranyar dan Honda Rebel.

Pada booth BigWing , MPM menghadirkan Honda PCX Hybrid, Honda CBR250RR dan Honda CRF250 Rally serta booth regular yang menampilkan beberapa varian sepeda motor Honda type matic dan juga sport.

(BACA JUGA: Begini Perlakuan Astra Motor Kalimantan Untuk Pembalap Bibitan)

Aantara lain Honda PCX, Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda CB150R Streetfire, Honda CBR150R dan Honda CRF150L.

Candra
Dua Motor Gacoan Anyar Honda Ini Jadi Magnet Pengunjung di GIASS
" Animo pengunjung terhadap supercub C125 dan Forza sangat tinggi mulai dari sekedar foto selfi sampai ada transaksi yang cukup menggembirakan dan diluar perkiraan kita, demikian juga untuk produk yang lain. Besar harapan kita sampai selesai bisa menjual sekitar 200 unit. " kata Suhari marketing communication dan development division head MPM.

Tidak hanya menghadirkan beragam motor premium teranyar.

Pada ajang pameran tahunan ini konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan sepeda motor premium dan Big Bike Honda yaitu  testride ada rebel dan pcx hybrid.

Pengunjung yang hadir juga berkesempatan mengikuti beragam program special setiap melakukan transaksi pembelian untuk produk big bike dan premium bike Honda di ajang GIIAS 2018.

Yaitu mendapatkan special price setiap pembelian type tertentu dan akan mendapatkan helm dan jaket special.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.