Jelang MotoGP Aragon 2018: Tim Yamaha Terbelah Dua, Valentino Rossi dan Maverick Vinales Beda Pendapat

Ahmad Ridho - Kamis, 20 September 2018 | 08:27 WIB
Crash.net
Vinales (kiri) dan Rossi

MOTOR Plus-online.com - Jika Valentino Rossi mengaku tidak menyukai Sirkuit Aragon yang berada di Spanyol, maka tidak dengan sang rekan setim di Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Berbeda dengan Valentino Rossi, Maverick Vinales justru sangat menantikan balapan di "rumah keduanya" tersebut pada 21-23 September nanti.

"Saya sangat senang ke Aragon.

Bagi saya semua seri Spanyol sangat spesial karena atmosfer dan fans yang di sana selalu mendukung pebalap Spanyol," ujar Vinales yang dikutip dari Yamaha MotoGP.

(BACA JUGA: Tolak Jabat Tangan Marc Marquez Munculkan Kontroversi, Valentino Rossi Pilih Absen Saat Jumpa Pers MotoGP Aragon 2018)

Menurut Vinales, Aragon merupakan kampung halaman kedua baginya setelah Catalunya yang selalu memberikan sensasi positif selama balapan.

"Ini adalah salah satu sirkuit favorit saya karena tata letaknya sehingga kami bisa melesat cepat di Aragon," ucap Vinales.

Hal ini tentu saja berbeda dari yang diungkapkan oleh rekan satu timnya, Valentino Rossi, yang tidak terlalu antusias dengan Sirkuit Aragon.

Meski berbeda pendapat soal atmosfer Aragon, Vinales dan Rossi sama-sama akan berjuang untuk meraih podium pada akhir pekan ini.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.