Astaga! Warga Depok Bingung Motornya Masih Dicuri, Padahal Kondisinya Sudah Enggak Karuan

Fadhliansyah - Rabu, 19 September 2018 | 15:59 WIB
TribunJakarta.com/BimaPutra
Kondisi parkiran motor Arya


MOTOR Plus-online.com - Seorang warga Depok, Jawa Barat yang bernama Arya, bingung setelah motor Mio M3 125 berplat nomor B 3083 EHT miliknya hilang pada hari Senin (17/9) pukul 05.00 WIB.

Lantaran motor miliknya enggak terawat, seperti enggak ada lampu depan dan belakang, rem belakang yang blong, dan mesin yang berisik.

"Motor saya udah enggak bagus lagi kondisinya, rem belakang blong, lampu depan sama belakang enggak ada, suara mesin berisik, terus motor juga kotor karena jarang dicuci, itu yang bikin saya bingung kenapa masih dicuri juga," ucap Arya, Rabu (19/9).

Ditambah lagi, menurut Arya banyak sepeda motor penghuni kontrakan lain yang kondisinya jauh lebih terawat dibandingkan motornya.

(BACA JUGA:Waduh, Kantor Grab di Jakarta Disegel Oleh 1.000 Pengendara Ojol, Tuntut Tiga Hal Ini)

Padahal puluhan sepeda motor penghuni kontrakan-kontrakan lain berada di tempat parkir yang sama.

Menurutnya, dibanding sepeda motor milik penghuni kontrakan lain, sepeda motor miliknya tak meminta harga jual dan layak dicuri.

"Saya parkir di tempat parkir seperti yang lain, tapi maling malah ngambil motor saya. Memang motor jenis matic cepat laku, tapi dibanding Supra X lama saja lebih jelek motor saya. Benar-benar enggak ada nilainya lah buat dijual," ujarnya.

Selain kondisi, Arya menuturkan sepeda motornya terparkir di tempat yang sulit keluar karena terhalang sepeda motor penghuni kontrakan lain.

(BACA JUGA:Dijelaskan Oleh 4 Pabrikan Berbeda, Ini Waktu Yang Tepat Untuk Servis Injektor Motor )

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.