Asyiknya Riding & Sarapan Nasi Krawu Bareng Komunitas Motor Gresik - Surabaya

Arseen - Selasa, 18 September 2018 | 13:26 WIB
Istimewa
Riding dengan konsep yang entertaining.

MOTOR Plus-online.com - Motoran Seru adalah nama kegiatan riding bareng komunitas motor di Gresik yang semakin rutin digelar, hingga banyak menarik animo bikers dari berbagai latar belakang di kota-kota lain, termasuk Surabaya.

Dari pengamatan Motor Plus yang pernah meliput kegiatan ini, kunci keberhasilan ada pada tema yang variatif.

Ambil contoh pada kegiatan yang digelar Minggu, 16 September 2018 kemarin.

“Untuk Motoran Seru kali ini, kita berkolaborasi dengan teman-teman dari IMGarage Surabaya dan Vespa Satya Surabaya, dengan tema Sunmori Sarapan Nasi Krawu Khas Gresik,” buka Mufthi selaku admin Motoran Seru.

Sementara David Hutani selaku founder IMGarage mengatakan, kolaborasi bareng Motoran Seru ini juga dalam rangka untuk memeriahkan perayaan anniversary mereka yang ke-3.

(BACA JUGA: Keren! AGV Keluarkan Helm Dengan Model Jadul Replika Legenda MotoGP)

“Pada dasarnya, IMGarage adalah meet up space bagi penggemar Vespa. Nah sebagai tempat bertemu ini, kami banyak melakukan aktivitas, salah satunya riding.

Dan di setiap riding IM Garage ini konsepnya entertaining melalui konsep yang berbeda-beda. Seperti tema riding kemarin, sarapan Nasi Krawu khas Gresik,” jelas David sambil menambahkan kolaborasi dengan komunitas di luar kota ini juga bertujuan menjalin silaturahmi.

“Dan kami gandeng Motoran Seru karena bisa dibilang mereka sangat aktif riding.”

Start jam 07.00 pagi dengan meeting point di depan Kantor Bupati Gresik, kegiatan diawali dengan riding menuju arah Randu Agung, lanjut melewati Telaga Ngipik - GKB - Pongangan - Suci dan finish di Pitstop Kopi Gold PPS.

Istimewa
Finish di Pitstop Kopi Gold PPS
“Usai riding keliling kota Gresik, kita kemudian sarapan pagi sama-sama, menikmati  Nasi Krawu, dan juga sharing antar penikmat atau penghobi roda dua.

(BACA JUGA: Walah! Yamaha X-Ride Yang Dikendarai Anggota Densus 88 Ditabrak Mobil, Pengendara Mobil Langsung Kabur)

Tentunya ada juga hiburan kuis tebak pertanyaan dengan banyak doorprize,” jelas Mufthi.

Peserta kali ini datang dari kalangan penikmat roda dua khususnya di Gresik, Surabaya dan sekitarnya, yang tergabung dalam komunitas Vespa Gresik, Vespa Satya Surabaya, Komunitas Custom Gresik (JBI), Komunitas Yamaha V75, Komunitas motor Classic dan Vespa Surabaya, dengan jumlah total peserta 115 orang.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.