Keren! Ada 800 Motor Datang Di Acara Anniversary MARS ke-2

Jack - Senin, 17 September 2018 | 16:00 WIB
Ada 800 Motor Datang Di Acara Anniversary MARS ke-2
Jack
Ada 800 Motor Datang Di Acara Anniversary MARS ke-2

MOTOR Plus-online.com - Acara ulang tahun klub motor Yamaha N-Max Semarang yang tergabung di Max Rider Semarang (MARS) sabtu (15/9) berjalan dengan sukses.

Acara yang digelar di Istana kuliner, Bandungan, Kabupaten Semarang ini mampu menghadirkan 800 motor yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Hadir juga di acara tersebut ketua Pengprov IMI Jateng Kadarusman yang terkesan dengan acara yang bertajuk 2nd Anniversary MARS MAXIpendence Day.

Pria nomor satu di jajaran Pengurus Provinsi IMI Jawa Tengah ini bahkan enggan beranjak dari kursinya hingga acara selesai.

“Baru pertama ini saya hadir di acara Anniversary klub otomotif dari awal sampai selesai, dan harapannya acara seperti ini bisa menginspirasi klub-klub otomotif yang lain untuk menjadi agen perubahan,” beber Kadarusman.

Keren! Ada 800 Motor Datang Di Acara Anniversary MARS ke-2
Jack
Keren! Ada 800 Motor Datang Di Acara Anniversary MARS ke-2
(BACA JUGA: Belum Lama Dibuka, Varian Motor Ini Yang Paling Laku di Dealer KTM Solo)

Di acara tersebut dideklarasikan juga mengenai tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Kita sebagai pengendara motor akan senantiasa menerapkan tertib berlalu lintas di jalan raya karena hal tersebut memang sangat penting,” sambung Agung Candra salah satu penggagas acara tersebut dari MARS.

Disamping deklarasi tersebut, Motul Indonesia selaku produsen oli yang mensupport acara tersebut turut menyampaikan pesan bahwa sangat penting untuk menjaga kondisi mesin sepeda motor.

“Sangat penting untuk tertib berlalu lintas di jalan raya tapi menjaga kondisi mesin sepeda motor tidak kalah penting juga,” tutup Abdul dari Motul Indonesia yang hadir di acara tersebut.

Editor : Arseen

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X