Keren! Ada 800 Motor Datang Di Acara Anniversary MARS ke-2

Arseen - Senin, 17 September 2018 | 16:00 WIB
Jack
Ada 800 Motor Datang Di Acara Anniversary MARS ke-2

MOTOR Plus-online.com - Acara ulang tahun klub motor Yamaha N-Max Semarang yang tergabung di Max Rider Semarang (MARS) sabtu (15/9) berjalan dengan sukses.

Acara yang digelar di Istana kuliner, Bandungan, Kabupaten Semarang ini mampu menghadirkan 800 motor yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Hadir juga di acara tersebut ketua Pengprov IMI Jateng Kadarusman yang terkesan dengan acara yang bertajuk 2nd Anniversary MARS MAXIpendence Day.

Pria nomor satu di jajaran Pengurus Provinsi IMI Jawa Tengah ini bahkan enggan beranjak dari kursinya hingga acara selesai.

“Baru pertama ini saya hadir di acara Anniversary klub otomotif dari awal sampai selesai, dan harapannya acara seperti ini bisa menginspirasi klub-klub otomotif yang lain untuk menjadi agen perubahan,” beber Kadarusman.

Jack
Keren! Ada 800 Motor Datang Di Acara Anniversary MARS ke-2
(BACA JUGA: Belum Lama Dibuka, Varian Motor Ini Yang Paling Laku di Dealer KTM Solo)

Di acara tersebut dideklarasikan juga mengenai tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Kita sebagai pengendara motor akan senantiasa menerapkan tertib berlalu lintas di jalan raya karena hal tersebut memang sangat penting,” sambung Agung Candra salah satu penggagas acara tersebut dari MARS.

Disamping deklarasi tersebut, Motul Indonesia selaku produsen oli yang mensupport acara tersebut turut menyampaikan pesan bahwa sangat penting untuk menjaga kondisi mesin sepeda motor.

“Sangat penting untuk tertib berlalu lintas di jalan raya tapi menjaga kondisi mesin sepeda motor tidak kalah penting juga,” tutup Abdul dari Motul Indonesia yang hadir di acara tersebut.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.