Daytona Resmi Luncurkan Produk Terbaru Untuk Pangsa Pasar Matik Harian & Racing

Arseen - Selasa, 11 September 2018 | 14:22 WIB
Obeth
Peresmian produk baru Daytona

MOTOR Plus-online.com - Kerjasama yang terjalin erat antara PT. Daytona Azia dengan PT. Putra Mustika Prima (Sole Distributor di Indonesia) dalam memasarkan parts otomotif harian berlabel Daytona sudah berjalan sekitar tiga tahun lebih.

Dan di tahun 2018 ini resmi meluncurkan produk terbarunya yang bersamaan dengan gelaran balap bertajuk Daytona King Of Matic.

Produk tersebut berupa parts atau komponen untuk segmen matik harian maupun racing.

Ini juga pertama kalinya Daytona kembali meluncurkan produk-produk baru setelah di tahun 2017 lalu fokus pada kategori Ultra Drive dan Ultra Nano berupa Fan Belt & Roller, Chain & Gear Set, serta Air & Oil Filter.

(BACA JUGA: Walaupun Tanggal Merah, SIM Keliling di Jakarta Tetap Melayani Pemohon, Nih 4 Titik Lokasinya)

Peluncuran produk berkualitas Daytona ini sesuai dengan apa yang menjadi keinginan pasar terutama kebutuhan akan aksesoris dan suku cadang berkualitas sedang untuk segmen matik premium.
 
Pada kategori Knalpot, Daytona melengkapi varian produknya dengan menambahkan GP Taper Competition Exhaust untuk Mio bore up 130 hingga 200cc, Beat bore up 130-150 cc, serta knalpot Special Edition untuk Nmax dan Aerox (Full Carbon Silencer).

Obeth
Mr. Ken Imazu, Presdir Daytona Azi (kiri) & Ricky Hariyadi, GM Daytona Azia
Parts tersebut diharapkan mampu menjawab kebutuhan para pengguna Yamaha Mio, Honda Beat, Yamaha Nmax dan Aerox yang populasinya memang cukup banyak di pasar Indonesia.

" Untuk memastikan performa knalpotnya ini Daytona bekerja sama dengan tim-tim balap professional yang sudah diuji menggunakan mesin Dynostar yang diimpor langsung dari Netherland, "ujar Ricky Hariyadi, GM Products dan Marketing PT. Daytona Azia, selaku anak perusahaan Daytona Corporation Japan di Indonesia yang mendampingi Mr. Ken Imazu, Presiden Direktur Daytona Azia.

(BACA JUGA: Peneliti Menetapkan Ruas Jalan di Yogyakarta Ini Dicap Paling Macet )

Sedangkan kategori produk Ultra Drive, Daytona menghadirkan per CVT dan per kopling dengan varian kekerasan dan ketahanan.

Material yang digunakan diimpor langsung dari Jepang berupa Kevlar Clutch Shoe (Kampas Kopling Ganda) dengan kompon Kevlar untuk performa dan ketahanan yang lebih tinggi.

Pengguna skubek Yamaha Mio dan Beat yang hobi balap serta bore up, Daytona juga menghadirkan Racing Belt Hi-Grade Kevlar Compound yang dibuat langsung di negara asalnya, Jepang.

Andy Chandra selaku Marketing Manager PT.Putra Mustika Prima mengatakan Daytona merilis komponen suku cadang Automotive Equipment berupa Komsteer dan Bearings sebagai penyelaras
kendali motor tetap terjaga.

Untuk aksesoris lainnya berupa battery charger atau cas aki otomatis dan sarung tangan
sebagai pelengkap berkendara dan bagian penting safety gear.

Obeth
Tim balap Some1Else milik Arief Rahmaladi yang di support Daytona

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.