Begini Cara MPM Mudahkan Konsumen di Daerah Untuk Pembelian Part

Ahmad Ridho - Jumat, 7 September 2018 | 13:12 WIB
istimewa
Pembukaan MEPS ini diharap dapat memback-up Ahass yang ada di Kediri dan sekitarnya setelah di Surabaya.

MOTOR Plus-online.com - Kediri menjadi kota ke dua setelah Malang untuk mwmbuka gerai part shop dengan nama MPM Exclusive Part Shop (MEPS).

Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan part di jaringan AHASS untuk konsumen honda kota kediri dan sekitarnya (6/9).

MEPS beralamatkan di Jalan Kilisuci No 64 Kediri, dibukanya MEPS di Kediri ini diharapkan dapat memberikan kemudahan, kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang Honda Genuine Part dan AHM Oil.

Tidak hanya itu saja, Honda Genuine Accesories bagi bengkel AHASS dan masyarakat pengguna sepeda motor di Jawa Timur dan khususnya sekitar Kediri.

(BACA JUGA:  Pajak Motor Mewah Akan Dinaikan Hingga 190 Persen, Nih Kategorinya)

Dalam penjualan spare part saat ini MPM melayani sebanyak 1595 jaringan yang terdiri dari 283 outlet H123, 467 outlet H23 dan 845 outlet H3.

Sementara itu  penjualan spare part MPM di tahun 2018 hingga Juli 2018 mencapai target dengan pertumbuhan 15 persen. 

Dari angka tersebut,  kontribusi terbesar didapat dari 38 persen penjualan oli, 21 persen penjualan ban dan sisanya part maintenance rutin seperti busi, drive belt, elektrik .

istimewa
Dalam penjualan spare part saat ini MPM melayani sebanyak 1595 jaringan yang terdiri dari 283 outlet H123, 467 outlet H23 dan 845 outlet H3.

Part Division Head MPM , Hari Subagiyo mengatakan dengan dibukanya MEPS ini dapat membackup Ahass yang ada di Kediri dan sekitarnya setelah di Surabaya.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.