Gokil! 500 Orang Riding Bareng Saat Kawasaki Fest Day di Makassar

Fadhliansyah - Senin, 3 September 2018 | 12:25 WIB
Istimewa
Riding bersama komunitas Kawasaki di kota Makassar


MOTOR Plus-online.com - Hari sabtu tanggal 1 September 2018 kemarin, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengadakan acara Kawasaki Fest Day di lapangan parkir Mall Phinisi Point, Makassar.

Enggak tanggung-tanggung, 500 orang dari 39 komunitas Kawasaki turut menghadiri acara ini.

Komunitas yang datang adalah KLX Owner Club, NGC, NCMB, Cranic, NRC, KNR, KNBC, NSC, W175, KRS, Dranic, NBC, RNB, KNMM, NBS, Shinobi, MKMC, KRC, ANBU, BNC, K250+.

Dan masih banyak lagi seperti Supermoto Indonesia Sinjai Chapter, NIPAC Pare, KMS Sidrap, NOKS 250 Up Sultra, KNOC Kolut, KNMC Kolaka, SMOG, Galesong, Moge Makassar, Mini Ninjas Pangkep, Kracker Pangkep, MNPC Palopo, NRC Siwa, KRC Selayar, RNBJeneponto, Jenric Jeneponto, NTC Toraja, K250+ Sinjai, dan KSC Sinjai.

(BACA JUGA:Wuih, Ternyata Kawasaki Pernah Punya Motor 6 Silinder!)

Pada acara ini, Kawasaki mengajak semua komunitas dan konsumen yang hadir untuk riding bareng di dalam kota.

Seluruh tipe motor Kawasaki yang tergabung dalam anggota komunitas membaur menjadi satu, memenuhi jalanan kota Makassar.

Tak ketinggalan, model terbaru New Ninja 250 dan W175 juga terlihat di dalam kumpulan komunitas tersebut.

"Kami akan terus meningkatkan kualitas Kawasaki dan terus memberikan pembaharuan di dalamnya. Kami tunggu anda semua di Kawasaki Bike Week Bandung, 20 Oktober 2018", ucap Michael C.Tanadhi, Head Sales and Promotion PT KMI pada keterangan resminya.

(BACA JUGA:Pakai Mesin Baru, Kawasaki Ninja ZX-10R Tembus 200 DK!)

Kawasaki Fest Day merupakan rangkaian kegiatan roadshow promo Kawasaki Bike Week 2018, yang pada bulan Oktober nanti akan digelar di Bandung.

Kawasaki Fest Day pun telah dilakukan di tiga kota, yaitu Semarang, Medan, dan Makassar.

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular