Jelang MotoGP San Marino, Valentino Rossi Jadi Protagonis Video Teaser Sirkuit Misano

Arseen - Sabtu, 1 September 2018 | 15:13 WIB
Twitter.com/YamahaMotoGP
Valentino Rossi saat menunggu MotoGP Inggris dimulai.

MOTOR Plus-online.com - Otomatis seluruh tim dan pembalap fokus menghadapi ronde berikutnya yaitu MotoGP San Marino di sirkuit Misano, (7-9/2018).

Sepertinya seluruh tim dan pembalap berusaha segera melupakan MotoGP Inggris yang dibatalkan dan cepat-cepat melakoni MotoGP San Marino pekan depan.

Dirasakan ada kesan berusaha segera melupakan dan buru-buru mendengungkan ronde ke-13 MotoGP tahun ini yang berlangsung di sirkuit World Misano Sircuit Marco Simoncelli ini.

Sampai-sampai sudah muncul video teaser dari MotoGP San Marino di mana yang jadi tokoh sentralnya adalah Valentino Rossi.

(BACA JUGA: Karena Alasan Ini, MotoGP Meksiko Batal Digelar Dorna Tahun Depan)

Dalam tayangan video teaser, Valentino Rossi berujar 'Selamat Datang Di Rumah' dalam bahasa Italianya, 'Benvenuti A Casa'

Lho kenapa pembalap yang disorot untuk video teaser MotoGP San Marino ini malah Valentino Rossi?

Bukan tanpa alasan pihak MotoGP memilih Valentino Rossi jadi pemeran utama di video teaser.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.