Viral Video Penunggang Ninja Masuk Jalan Tol, Kanit PJR Sampai Bingung

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 24 Agustus 2018 | 07:21 WIB
Tribun Jabar
Kawasaki Ninja 250 masuk tol Soroja

MOTOR Plus-online.com -Kasus motor yang masuk ke dalam jalan Tol kembali viral dan bikin heboh di media sosial.

Kali ini tertangkap basah pengendara Kawasaki Ninja 250 yang terekam melintas di jalan tol Soreang-Pasirkoja (Soroja) sedang menuju area Pasteur.

Dari postingan Instagram @infobandungraya, video tersebut direkam dari dalam mobil dan dalam caption tertulis kejadian sekitar pukul empat sore, Rabu (22/8).

Bukan cuma pengendara mobil pengguna jalan Tol saja yang dibuat bingung dengan kejadian ini.

(BACA JUGA: Kota Bandung Makin Macet, Tol Dalam Kota dari Pasirkoja hingga Surapati Siap Dibangun dengan Model Flyover)

Kanit Satu Patroli Jalan Raya (PJR) Padaleunyi, AKP Bariu Bawana juga bingung karena rambu-rambu larangan sepeda motor melintas di jalan tol telah dipasang di setiap gerbang tol.

"Saya juga heran ada kendaraan roda dua yang bisa masuk tol. Padahal sudah ada tulisan peringatan tidak boleh melintas motor," ujar Bariu.

Oleh karena itu, ia menilai, pengendara sepeda motor yang melintas di jalan tol tersebut diduga tidak sengaja melakukan pelanggaran.

Ia mengingatkan, sepeda motor dilarang masuk jalan tol demi kebaikan para pengendara.

Pasalnya, mobil-mobil berukuran besar yang melintas dengan kecepatan tinggi di jalan tol dinilai dapat membahayakan keselamatan jiwa pengendara sepeda motor.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular