Walau Krisis Terus Membelit Tim Yamaha, Dani Pedrosa Minta Tim Lain Waspada, Ini Alasannya

Ahmad Ridho - Kamis, 16 Agustus 2018 | 17:37 WIB
Twitter.com/HRC_MotoGP
Dani Pedrosa

MOTOR Plus-online.com - Pebalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, turut mengomentari performa tim Yamaha pada gelaran MotoGP musim kompetisi 2018.

Pasalnya, dua pebalap pabrikan Yamaha tercatat sudah lama tidak merasakan naik podium tertinggi dalam sebuah seri balapan MotoGP.

Sudah setahun lebih sejak Valentino Rossi mencatat kemenangan terakhir untuk Movistar Yamaha saat MotoGP Belanda, 25 Juni 2017.

Dua pebalap tim utama Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, mengeluhkan tentang performa motor Yamaha M1-nya dalam beberapa kesempatan.

(BACA JUGA: Terungkap Kalau Mesin Big Bang Yamaha YZR-M1 Bisa Bikin Usia Ban lebih Panjang)

Bahkan, muncul kabar yang menyebutkan bahwa tim rival, Repsol Honda, sudah mengabaikan Movistar Yamaha sebagai musuh utama.

Kabar tersebut juga sudah sampai ke telinga Dani Pedrosa yang dengan cepat menanggapinya.

Menurut Dani Pedrosa, tim Repsol Honda selalu fokus pada semua tim lawan yang bertanding di kejuaraan MotoGP.

"Tentu kami selalu fokus bersaing dengan semua musuh, Anda tidak bisa menghapus setiap pebalap dari daftar persaingan," kata Pedrosa yang dilansir dari Speedweek.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular