Merinding, Begini Pengakuan Driver Ojol yang Membawa Korban Tawuran di Tangsel

Ahmad Ridho - Rabu, 15 Agustus 2018 | 13:43 WIB
Wartakota
Angga Setiawan (19) ketika menceritakan pengalamannya membawa korban tawuran di Tangsel dari lokasi kejadian menuju rumah sakit.

MOTOR Plus-online.com - Tawuran pelajar yang berujung penusukan sebilah parang ke pipi siswa SMK Sasmita Jaya meninggalkan sejumlah cerita, salah satunya adalah kisah seorang sopir ojek online yang mengantar korban dari tempat kejadian menuju rumah sakit terdekat.

Adalah Angga Setiawan (19), sopir ojek online yang mengaku tidak sengaja melewati Jalan Puspitek Raya, Setu Tangerang Selatan setelah mengantarkan sebuah barang ke daerah itu.

Ketika melintas, Angga mengaku saat itu ia berada di tengah-tengah para pelajar yang sedang bentrok.

Pria yang sudah bekerja menjadi sopir ojek online selama 1,5 tahun itu menceritakan bagaimana kejadian begitu mencekam saat tawuran pecah.

(BACA JUGA: Emosi Disenggol dan Terjungkal ke Aspal, Peserta Lari Marathon Terlibat Duel dengan Pemotor di Surabaya)

"Ada sekitar 100 orang di jalanan, pada bawa senjata tajam," kata Angga di Mapolres Tangsel, Senin (13/8/2018).

Entah mimpi apa, Angga juga melihat seorang siswa berlumuran darah dengan sebilah parang di pipinya.

"Awalnya saya lewat sekali, dia belum ada yang nolong. Terus saya lewat lagi, ada yang nolong terus ga kuat, baru saya tolong," jelas Angga.

Dilanjutkan Angga, rasa kemanusiaannya mendorong dirinya untuk kemudian mengangkut korban yang diketahui bernama Fauzan, siswa kelas XII SMK Sasmita Jaya Pamulang.

Source : warta kota
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.