Begini Cara MPM Meriahkan Acara Agustusan Bareng Warga, Lewat Program Vario Untuk Indonesia

Ahmad Ridho - Selasa, 14 Agustus 2018 | 15:21 WIB
Motor Plus/ Indramawan
Yantoso selaku RT 05 / RW 09 Perumahan Menganti Permai, Gresik menerima kaos eksklusif Honda dari Rifan Azhary, salah satu Tim Promosi PT MPM Distributor.

MOTOR Plus-online.com - Sebagai bentuk partispasi menyambut kemeriahan peringatan HUT RI yang ke-73, PT MPM (Mitra Pinasthika Mulia) selaku distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, menggelar program Vario Untuk Indonesia.

Dalam program ini, PT MPM membuka kesempatan kepada masyarakat yang ada di seluruh wilayah di Jawa Timur, baik itu di perkotaan, pedesaan, kampung atau perumahan, baik urban maupun rural areas untuk mengirimkan proposal kegiatan Agustusan di tempat tinggal masing-masing, ke http://bit.ly/proposalsatuhati.

Dan bagi proposal yang disetujui, akan dihubungi untuk kemudian mendapatkan kaos eksklusif Honda, dan kesempatan memenangkan undian 1 unit Honda Vario 125, serta 7 unit TV LED 32 inci.

“Mengingat antusiasme warga yang sangat tinggi untuk mengajak Honda berpartisipasi dalam perayaan Agustusan tahun ini, maka kami dengan semangat Satu Hati ingin bersama masyarakat di seluruh wilayah Jawa Timur untuk merayakannya,” buka Suhari selaku GM Marketing Communication & Development MPM Distributor.

(BACA JUGA: Tabrakan Membuat M Fadli Harus Kehilangan Kakinya, Begini Nasib Pembalap Thailand yang Menabraknya Sekarang)

Dan kesempatan ini dimanfaatkan oleh warga, salah satunya RT 05/RW 09 Menganti Permai, Gresik untuk sekaligus menstimulus pendataan ulang warga, selain tentunya untuk meramaikan gelaran Agustusan.

“Kami memanfaatkan undian berhadiah ini untuk menyukseskan program pendataan ulang warga di lingkup RT kami.

Sebab syarat bagi warga yang ingin mengikuti undian berhadiah Vario ini adalah dengan mengisi formulir yang berisikan data-data yang kami butuhkan untuk kelengkapan pembaruan administrasi di RT kami,” tutur Yantoso selaku Ketua RT 05 / RW 09 Perumahan Menganti Permai, Gresik.

Hal ini mendapat tanggapan positif dari pihak MPM. “Kami dengan senang sekali dengan sinergi seperti ini.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.