Yamaha Minta Maaf Sama Pembalapnya, Eh Jorge Lorenzo Ikut Ngerespon Juga

Arseen - Minggu, 12 Agustus 2018 | 15:23 WIB
Twitter / @DucatiMotor
Jorge Lorenzo

MOTOR Plus-online.com - Secara terbuka, Yamaha menyampaikan permintaan maaf mereka terkait performa yang diberikan kepada pembalapnya.

Hal ini mendapat respons positif dari kedua pembalapnya, meskipun mereka masih tetap bersikap kritis dan realis.

Valentino Rossi, pembalap Yamaha yang sudah mengeluh sejak pertengahan musim 2017 menyambut baik pernyataan Kouji Tsuya, pemimpin proyek MotoGP Yamaha.

"Aku mengambil hal ini dengan sangat positif, saya berterima kasih kepada Tsuya karena telah melakukannya," kata Rossi seperti dikutip GridOto.com dari GPone.com.

(BACA JUGA: Keok di Kualifikasi MotoGP Austria, Yamaha Akan Tes Privat Di San Marino)

Tapi Valentino Rossi juga merasa butuh lebih dari sekadar permintaan maaf.

"Kami butuh perbaikan di motor kami, kami butuh hasil dalam waktu singkat karena kami berada di belakang Honda dan Ducati," imbuhnya.

Sementara itu, mantan pembalap Yamaha yang sekarang berada di Ducati juga sempat ikut memberikan respons pada permohonan maaf ini.

Source : GridOto.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.