Ternyata Enggak Enak Loh Jadi Seorang Marc Marquez, Nih Masalahnya..

Arseen - Kamis, 2 Agustus 2018 | 20:43 WIB
Twitter/pramac
Marc Marquez bersalaman dengan Danilo Petrucci

MOTOR Plus-online.com - Jadi juara dunia enam kali Marc Marquez Ada harga yang harus dibayar mahal dari sebuah popularitas.

Muda dan penuh dengan prestasi membuat Marc Marquez menjadi salah satu sorotan utama dalam panggung kejuaraan dunia balap motor MotoGP.

Meladeni kerumunan penggemar yang meminta foto maupun tanda tangannya pun menjadi santapan sehari-hari sang pebalap Repsol Honda ketika beraktivitas.

Meski begitu, ada satu hal yang menjadi keluh kesah Marquez mengenai antusiasme orang-orang yang besar kepadanya.

(BACA JUGA: Valentino Rossi Ributkan Hal Ini Jelang MotoGP Ceko, Katanya Dirasa Kurang..)

"Ini rumit. Rumit karena meski saya sungguh menghargai ketika orang-orang meminta saya berhenti, meminta foto, dan memberi dukungan, itu sulit," kata Marquez dikutip dari laman MotoGP.

Marquez menjelaskan bahwa kepopuleran yang didapat membuatnya tidak dapat dengan bebas beraktivitas dengan teman-temannya.

"Ketika mereka mengajak saya ke pantai. Saya akan menolaknya. Jika mereka bertanya kenapa, saya menjawab 'karena jika saya pergi ke pantai maka saya tidak akan tenang, begitu juga dengan kalian'," tutur Marquez.

"Tapi itu adalah masalah yang juga menjadi berkat, karena jika saya tidak memilikinya, itu pasti karena saya sudah melakukan kesalahan," ujar dia setengah bercanda.

(BACA JUGA: Legenda Honda Prediksi Yang Menang di MotoGP Ceko Itu Yang Sudah Menang 2 Kali)

Marc Marquez sendiri bakal segera mengakhiri liburannya karena seri balap MotoGP berikutnya sudah dekat.

Pada akhir pekan ini, 3-5 Agustus 2018, Marquez akan menghadapi seri balap ke-10 MotoGP Republik Ceska yang akan digelar di Sirkuit Brno.

"Masih ada 10 balapan tersisa, jadi kami menghadapinya dengan mentalitas serta intensitas yang sama," komentar pebalap yang menjadi pemuncak klasemen sementara itu.

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular