Salut... Honda Vario 150 Edisi Persebaya Laku Dilelang, Uangnya Diberikan untuk Legenda Tim Bajul Ijo

Ahmad Ridho - Selasa, 31 Juli 2018 | 18:34 WIB
Honda Vario 150 edisi Persebaya akhirnya terjual.
Tribun Video
Honda Vario 150 edisi Persebaya akhirnya terjual.

MOTOR Plus-online.com - PT MPM Distributor Honda, selaku official partner Persebaya Surabaya meluncurkan All New Vario 150 edisi khusus dengan desain spesial Persebaya dan Bonek.

Dalam mendapatkan unit tersebut, Bonek dan Bonita harus mengikuti lelang online yang dibuka pada tanggal 5 dan 6 Juli 2018 lalu.

Antusiasme suporter Persebaya ini cukup besar.

Dalam waktu 31 jam, lebih dari 5.000 Bonek mengakses di situs boneksatuhati.com.

(BACA JUGA: Gerombolan Debt Collector Ngamuk, Pemotor Perempuan Distop di Jalan, Seorang Terkapar Disabet Pisau)

“Antusiasme mereka (Bonek) sangat luar biasa, mempunyai jiwa luar biasa, dan Surabaya tidak lepas dari jiwa Persebaya,” tutur Dirut MPM Distributor Honda, Suwito, di MPM Simpang Dukuh, Surabaya, Sabtu (21/7/2018).

Salah satu Bonek bernama Dyota Wiradhian asal Balikpapan berhasil memenangkan lelang dengan harga final Rp 29 juta, yang lebih tinggi dari harga pasaran.

Motor modif ini (Edisi Spesial Persebaya) kami hadirkan untuk menjawab keinginan konsumen Honda, terutama bagi penggemar sepak bola Persebaya, khususnya Bonek,” imbuh Marcomm and Development Division Head MPM distributor Honda, Suhari.

Selain itu, seluruh uang hasil lelang online ini akan diberikan kepada legenda Persebaya yang menurut Suhari merupakan bagian penting dalan perjalanan Persebaya.

Editor : Ahmad Ridho
Sumber : Tribun Jatim

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA