Polres Cirebon Kota Gandeng Klub dan Komunitas Motor Biar Kondusif Jelang Asean Games 2018

Ahmad Ridho - Senin, 23 Juli 2018 | 17:44 WIB
Motor Plus/ Obhet
Polres Cirebon Kota gandeng klub & komunitas motor jelang Asian Games 2018.

MOTOR Plus-online.com - Sesuai dengan arahan dan instruksi langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang perintahkan seluruh jajarannya untuk menjaga kondusifitas jelang Asian Games 2018.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Polres Cirebon Kota yang menggandeng klub maupun komunitas motor di wilayah kota Cirebon, Jawa Barat.

Acara yang di gelar pada hari Minggu pagi, (22/7) di lapangan Alun-alun Keraton Kasepuhan Cirebon di ikuti perwakilan klub & komunitas motor kota Udang Cirebon.

Juga turut di saksikan langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, Sultan Sepuh Keraton Kasepuhan PRA Arief Natadiningrat, Dandim 0614 Letkol Heri Rustanto, Kaden C Sat Brimob Polda Jabar AKBP Widodo SE, dan sejumlah perwira dilingkungan Polres Cirebon Kota.

(BACA JUGA: Polisi Tanggapi Insiden Rombongan Moge yang Berulah, Pukul Spion Truk dan Pemotor Perempuan Jadi Korban)

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota mengatakan dengan adanya dukungan dan peran serta para bikers ini diharapkan bisa lebih menciptakan rasa damai dan kondusfitas wilayah Kota Cirebon.

" Para bikers ini harus diberikan pemahaman lebih akan kesadarannya terhadap hukum yang berlaku supaya nantinya akan memahami situasi yang melanggar hukum tersebut, " ungkap Roland Ronaldy.

Motor Plus/ Obhet
Polres Cirebon Kota gandeng klub & komunitas motor jelang Asian Games 2018.

Lebih lanjut di katakan jika dari adanya deklarasi damai jelang Asean Games ini merupakan kepanjangan tangan dari pihak kepolisian.

Artinya sekecil apa pun potensi tindak kejahatan yang terjadi maka para bikers ini dapat langsung tanggap untuk segera memberikan informasi kepada aparat berwajib.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.