12th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2018 Mengusung Tagline Baru

Arseen - Kamis, 19 Juli 2018 | 19:27 WIB
Panji
12th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2018

MOTOR Plus-online.com - Demi Keselamatan Konsumen, Honda Adakan Safety Riding Instructors Competition Ke-12 di Riau

Mengusung tagline baru yaitu #CariAman Saat Naik Motor, Astra Honda Motor (AHM) mengadakan event bertajuk Astra Honda Safety Riding Instructors Competition yang ke-12.

Gelaran kali ini diselenggarakan di Pekanbaru, Riau (17-19/07) bekerjasama dengan PT Capella Dinamika Nusantara selaku main dealer Riau Daratan, Riau Kepulauan, Batam dan Aceh.

“Pengguna motor di Indonesia semakin banyak! Tanggung jawab kita adalah bagaimana membuat mereka bisa aman, nyaman dan fun. Untuk itu, di setiap main dealer punya banyak instruktur safety riding untuk mengedukasi hal tersebut. Agar instruktur ini bisa teruji skillnya dan terstandarisasi, makanya kita adakan kompetisi ini,” ungkap Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

(BACA JUGA: Kids Zaman Now Kudu Tahu, Ini Yang Dinamakan Air Suspension Punya Honda Lawas)

Kali ini, perlombaan keselamatan berkendara menghadirkan kategori baru, yaitu Safety Riding Center Main Dealer Honda, untuk mengoptimalkan kompetisi para instruktur yang mengajarkan berbagai elemen masyarakat di Safety Riding Center Honda.

Selain itu, 7 kategori lainnya tetap digelar yaitu instruktur kelas big bike, instruktur kelas sport, instruktur kelas skubek, instruktur group, advisor dealer, advisor komunitas kelas sport, dan advisor komunitas kelas skubek.

Kompetisi AH-SRIC 2018 diikuti oleh 150 instruktur safety riding, 2.200 advisor safety riding dealer Honda, dan 1.000 advisor safety riding komunitas Honda dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular