Keren... Jeremy Van Horebeek dan Romain Febvre Naik Matik Di Semarang

Ahmad Ridho - Sabtu, 7 Juli 2018 | 09:02 WIB
Motor Plus/ Jack
Jeremy Van Horebeek dan Romain Febvre naik matik di Semarang.

MOTOR Plus-online.com - Dalam menyambut balapan kelas dunia MXGP yang akan digelar di Semarang akhir pekan ini, Yamaha menggelar meet and greet dengan pembalap andalannya yaitu Jeremy Van Horebeek dan juga Romain Febvre.

Dengan mengendarai motor matik Yamaha duo pembalap ini masuk ke ruang pertemuan yang ada di lantai 3 di Yamaha Flagship Shop Semarang pada hari jumat (6/7).

Acara tersebut bertujuan untuk mendekatkan para pembalap yang sudah kelas dunia untuk lebih akrab dengan para penggemarnya.

Pada acara tersebut hadir juga Minoru Morimoto yang bertindak selaku Presiden Direktur PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

(BACA JUGA: Meriah, Romain Febvre Hadir di launching Alpinestars Semarang)

Setelah hasil yang cukup bagus ditorehkan oleh Romain Febvre di seri pangkal Pinang membuat crosser asal Prancis ini cukup semangat untuk tampil dan bertanding di sirkuit BSB Mijen City, Semarang, Jawa Tengah.

Disamping meet and greet crosser kelas dunia, pada kesempatan tersebut di kenalkan juga motor keluaran terbaru dari Yamaha dengan DNA motor Trail Matik.

Motor X-Ride 2018 ini mempunyai tampilan yang lebih adventure sehingga diharapkan akan lebih disukai.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular