Dituduh Sebagai Biang Kerok Kegagalan Rossi di MotoGP Belanda, Dovizioso Malah Balik Salahkan Ini

Ahmad Ridho - Selasa, 3 Juli 2018 | 14:26 WIB
istimewa
Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi

MOTOR Plus-online.com - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, membeberkan sumber permasalahan yang membuatnya tidak dapat meraih kemenangan pada balapan seri kedelapan MotoGP Belanda.

Setelah memenangkan balapan saat seri perdana di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, Andrea Dovizioso kemudian belum meraih kemenangan.

Bahkan pebalap berkebangsaan Italia itu sudah tiga kali gagal finis akibat terjatuh saat balapan di Spanyol, Prancis, dan Catalunya.

Adapun podium terakhir yang berhasil di peroleh Andrea Dovizioso adalah saat finis di urutan kedua di Sirkuit Mugello, Italia.

(BACA JUGA: Wow Fantastis! Nilai Kontrak Dani Pedrosa Bocor, Angkanya Bikin Melongo..)

Sedangkan saat menjalani balapan MotoGP Belanda, Minggu (1/7/2018), Dovizioso hanya mampu finis di urutan keempat.

Mengenai hasil yang didapatnya di Sirkuit Assen, Dovizioso mengeluhkan ban Michelin yang dianggapnya berbeda dengan tahun lalu.

"Saya puas dengan gaya balap saya dalam perlombaan.

Tapi kami harus hati-hati dan menghemat ban belakang, meski kami memilih ban hard," kata Andrea Dovizioso dikutip dari Speedweek.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.