Terbiasa Naik Yamaha RX King dan Honda CB, Ketua MPR RI Gemeter Naik Harley-Davidson

Ahmad Ridho - Minggu, 1 Juli 2018 | 14:11 WIB
Tribunnews.com
Zulkifli Hasan menunggang Harley Davidson Ultra Electric Touring tahun 2010 warna biru milik salah satu member FOC, Monti Paduko Intan di acara halal bihalal Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter di Hotel Grand Kemang, Jakarta, Minggu (1/7/2018).

MOTOR Plus-online.com - Sudah 30 tahun lamanya Ketua MPR RI Zulkifli Hasan tidak naik motor.

Terakhir kali, sekitar tiga dekade lalu, Zulkfli biasa naik motor Yamaha RX King dan Honda CB Gelatik.

Kini kesempatan itu datang ketika Zulkfli diajak city touring bareng ratusan komunitas pemilik moge yang tergabung dalam Harley Davidson Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter (HOG AEJC), Minggu (1/7/2018).

City touring ini tidak menempuh rute jauh, karena hanya mengambil start dari rumah dinas Zulkifli Hasan di kawasan Widya Chandra, Jakarta, menuju gedung DPR MPR RI di kawasan Senayan, Jakarta, dilanjutkan dengan city riding dari gedung DPR MPR RI menuju Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, menuju lokasi halal bihalal yang diselenggarakan HOG AEJC.

(BACA JUGA: Dani Pedrosa Merapat, Maverick Vinales Optimis Yamaha Bisa Rusak Dominasi Honda)

Mengenakan atasan kaos warna hitam dan celana hitam, kacamata serta rompi kulit bertuliskan FOC, Zukifli menunggang Harley Davidson Police Electra Touring produksi 2006.

Moge ini dipinjamkan dari salah satu member anggota komunitas Free of Charge (FOC), salah satu komunitas moge yang selama ini dikenal dekat dengan Zulkifli Hasan.

City touring ini dimulai pukul 07.00 WIB dan mendapat sambutan antusias ratusan bikers.

Selain diikuti ratusan bikers member HOG AEJC, acara city touring yang dirangkai dengan kegiatan halal bihalal ini juga diikuti sejumlah komunitas pemilik moge lainnya.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular