Mantap... Semakin di Depan Hadir di Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) Seri Indonesia

Ahmad Ridho - Sabtu, 30 Juni 2018 | 22:15 WIB
Dok Yamaha
Yamaha Indonesia turut mendukung penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) yang digelar di Indonesia tahun ini.

MOTOR Plus-online.com - Yamaha Indonesia turut mendukung penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) yang digelar di Indonesia tahun ini.

Keikutsertaannya itu ditandai dengan hadirnya slogan Semakin di Depan pada spesial livery motor Monster Energy Yamaha Factory Team di seri Indonesia yang diadakan di Pangkal Pinang dan Semarang. 

Ikut berpartisipasinya Yamaha Indonesia sebagai sponsor tim Yamaha di kejuaraan dunia itu sekaligus menunjukkan eksistensinya di berbagai kompetisi balap internasional.

Mata dunia juga dapat melihat slogan Semakin di Depan itu yang menempel pada motor dan wearpack Yamaha Factory Racing MotoGP Team, Pata Yamaha Official WorldSBK Team dan Yamaha bLU cRU Challenge di World Supersport 300.

(BACA JUGA: Masih Pakai Suzuki Satria 2-tak? Ini Perbandingan Ongkos Servis di Bengkel Resmi dan Umum)

Di Kejuaraan Dunia MXGP seri Indonesia, logo Semakin di Depan terlihat pada spesial livery motor dan jersey dua rider Monster Energy Yamaha Factory Team yaitu Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek.

Dok Yamaha
Yamaha Indonesia turut mendukung penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) yang digelar di Indonesia tahun ini.

Di ajang racing dunia itu, Yamaha Indonesia bekerjasama dengan Yamaha Motor Europe, demi menyuntikkan spirit Semakin di Depan bagi rider dan tim agar mendulang hasil cemerlang. 

Dua rider Monster Energy Yamaha Factory Team di Kejuaraan Dunia MXGP, Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek, ikut hadir dalam Meet & Greet bersama komunitas Babel MX (komunitas pemilik Yamaha YZ250) di kantor Sentral Yamaha di Bangka, Jumat 29 Juni 2018.

Acara itu turut dihadiri oleh Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto dan Komisaris Utama Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi, Wongso Djoyo.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.