Jelang MotoGP Belanda, Dani Pedrosa Akan Ungkap Kelanjutan Karirnya Setelah Dibuang Honda

Ahmad Ridho - Kamis, 28 Juni 2018 | 07:40 WIB
Twitter/box_repsol
Dani Pedrosa

MOTOR Plus-online.com - Dani Pedrosa yang sudah resmi tidak diperpanjang kontraknya bersama tim Repsol Honda memberi isyarat terkait dengan masa depan kariernya nanti.

Sebelumnya, Dani Pedrosa berjanji akan mengungkapkan masa depan kariernya pada MotoGP Catalunya 2018, 15-17 Juni lalu.

Namun, pebalap Spanyol berjulukan The Little Spaniard itu ternyata belum memiliki jawaban tentang kelanjutan karier balapnya.

"Rencana saya adalah untuk mengatakan di sini (Barcelona), tetapi sayangnya beberapa hal masih belum jelas seperti yang saya harapkan," kata Pedrosa pada konferensi pers yang dilansir Crash.

(BACA JUGA: Keputusan Ducati Merekrut Danilo Petrucci Dikomentari Jack Miller, Begini Katanya...)

"Hal yang bisa saya katakan adalah saat ini saya punya beberapa pilihan dan saya perlu waktu untuk memikirkannya," ujar Pedrosa menambahkan.

Saat ini, beredar rumor bahwa Dani Pedrosa akan menggunakan MotoGP Belanda 2018 sebagai tempat dia mengonfirmasi masa depannya kelak.

Keputusan tersebut kabarnya bakal dibeberkan bersamaan dengan hasil diskusi antara Petronas dan Yamaha.

Hal tersebut juga membuat banyak pihak berspekulasi bahwa Pedrosa-Petronas-Yamaha akan benar-benar bekerja sama pada MotoGP musim 2019.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular