Kondisi Kesehatan Bagus, Scott Redding Mengaku Enggak Akan Balap di MotoGP Lagi, Ini Penyebabnya

Ahmad Ridho - Rabu, 27 Juni 2018 | 08:02 WIB
Twitter/Crash
Scott Redding (kiri) dan Aleix Espargaro

MOTOR Plus-online.com - Pebalap MotoGP yang membela tim Aprilia, Scott Redding, buka suara mengenai masa depan kariernya pada musim 2019.

Terhitung mulai musim depan, Scott Redding sudah tidak lagi membalap untuk Aprilia setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh tim pabrikan Italia itu.

Tim Aprilia juga sudah mendapatkan pebalap untuk menggantikan Redding yaitu Andrea Iannone.

Alhasil, Scott Redding, yang tidak mendapat tempat di tim Aprilia pada musim depan, mau tak mau harus mencari pilihan lain untuk kelangsungan karier balapannya.

(BACA JUGA: Motor Modifikasi Ini Terlihat Enggak Banget, Ternyata Basic-nya Superbike Sob...)

Dilansir Speedweek, Redding ternyata sudah mempertimbangkan masa depan kariernya pada musim depan dengan turun kelas dari MotoGP ke Moto2.

Scott Redding bahkan mengungkapkan bahwa dia tidak akan kembali lagi ke MotoGP jika suatu saat bisa tampil baik di kelas Moto2.

"Meski jika saya berhasil menjadi juara dunia Moto2 atau finis di peringkat tiga besar, saya tak akan kembali ke ajang MotoGP," kata Redding.

Meski sudah merencanakan masa depan kariernya, sejauh ini Redding belum mendapatkan tim yang akan dia bela pada Moto2 2019.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular