Sudah Jadi Pembalap Beken dan Berpenghasilan Tinggi, Marquez Ingin Berpisah dari Orang Tuanya

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 26 Juni 2018 | 20:14 WIB
Twitter / @box_repsol
Marc Marquez

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez bikin pernyataan yang mengejutkan dengan bilang ingin berpisah dengan kedua orang tuanya, Roser Alenta dan Julia Marquez.

Memang jarang yang tahu, di balik keberhasilannya sebagai pembalap top dunia ternyata Marquez masih bergantung dengan orang tuanya.

Ya, baru-baru ini Marquez mengungkapkan bahwa dia dan sang adik, Alex Marquez (pembalap Moto2), masih tinggal di rumah orang tua meski sudah memiliki penghasilan melimpah dari ajang balap.

"Saya bisa katakan rahasia saya, apa Anda sudah tahu bahwa saya masih tinggal bersama kedua orang tua saya?" kata Marquez yang dilansir dari Speedweek.

(BACA JUGA : Keren Enggak? Begini Tampang Motor Rossi dan Vinales Kalau Disponsori Monster Energy)

Meski begitu, Marc Marquez mengaku tidak akan lama lagi tinggal bersama kedua orang tuanya tersebut.

Marquez sudah berencana untuk pisah rumah dengan orang tuanya dan akan menempati rumahnya sendiri.

Kemungkinan, Marquez bakal ditemani sang adik.

"Tahun depan saya (akan) meninggalkan rumah orang tua saya dan pindah ke rumah saya sendiri, mungkin dengan adik saya Alex," ujar Marquez.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.