Mantap.. Meski Bermasalah, Pembalap Junior Bisa Pecundangi Pembalap Senior di Grasstrack Magelang

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 25 Juni 2018 | 08:07 WIB
Jack
Meski bermasalah, Yeni Oreo bisa kalahkan pembalap senior

MOTOR Plus-online.com - Pembalap grasstrack dari tim Putri Selatan MX mampu menjadi tercepat di event grasstrack yang digelar sabtu-minggu (23-24/6).

Balapan kali ini digelar di sirkuit Akmil, Magelang, Jawa Tengah.

Ini merupakan seri ketiga dari Indiel Series yang di kemas oleh Indiel Racing Organizer.

Event bertajuk Swallow Grasstrack Indiel Series 2018 Seri 3 diikuti sebanyak 280 starter.

(BACA JUGA : Jarang yang Tahu.. Setang Yamaha XMAX Bisa Disetel Lebih Maju Atau Mundur, Ini Caranya)

Yeni oreo yang sejatinya masih di kategori junior mampu menunjukkan kemampuannya dengan mengungguli pembalap senior yang bermain di kelas bebek modifikasi open.

"Sempat mengalami trouble mesin karena motor tidak bisa dimasukkan ke gigi 4, sehingga hanya mentok di gigi 3 saja," beber pembalap yang punya nomor star 82 ini.

keberhasilan Yeni Oreo tidak terlepas dari insiden yang menimpa Akbar Taufan yang hilang kendali saat keluar dari tikungan pertama setelah keluar dari garis finish.

Tekanan ban yang berkurang menyebabkan motor sulit untuk dikendalikan, sehingga terjatuh dan akhirnya harus menyusul dari posisi terakhir.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.