Soal Tim Satelite yang Belum Pasti, Bos Yamaha Kasih Penjelasan Begini...

Ahmad Ridho - Kamis, 21 Juni 2018 | 10:21 WIB
MotoGP.com
Lin Jarvis

MOTOR Plus-online.com - Bos tim Yamaha, Lin Jarvis membeberkan perkembangan terbaru tentang pembentukan tim satelitnya.

Yamaha tengah berusaha keras untuk mengamankan proyek tim satelit setelah tim Tech3 hengkang dan bergabung dengan tim KTM.

Yamaha-Petronas saat ini sedang mempertimbangkan pilihan untuk membeli jatah partisipasi yang dimiliki tim Marc VDS atau berkolaborasi dengan tim Angel Nieto (Aspar).

Sebelumnya, Yamaha sudah menargetkan dibuatnya kesepakatan paling lambat akhir Juni sesuai dengan tenggat waktu untuk pemesanan mesin bagi tim satelit.

(BACA JUGA: Terungkap... Jalu pada Setang Motor Ternyata Bisa Selamatkan Nyawa Pengendara saat kecelakaan)

Kendati target waktu sudah hampir habis, Lin Jarvis ternyata mengungkapkan bahwa Yamaha belum menemui titik terang untuk membuat kesepakatan.

"Katakan saja situasi (untuk pembicaraan) belum bisa dikonfirmasi, namun saya bisa katakan bahwa progresnya berjalan sangat bagus," kata Jarvis, dilansir Motogp.com.

"Saya optimistis kami akan menemukan sebuah solusi yang bagus," tambah dia lagi.

Lebih lanjut, Jarvis juga berharap akan ada keputusan dalam beberapa pekan yang akan datang untuk masalah tim satelit Yamaha.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular