Mantaf... Naik Yamaha NMAX, Kapolda Jabar dan Rombongan Tinjau Kondisi Rest Area 86 Tol Cikopo

Ahmad Ridho - Minggu, 10 Juni 2018 | 16:08 WIB
Tribunnews.com
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto

MOTOR Plus-online.com - Menggunakan Yamaha NMAX, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto tinjau kepadatan yang terjadi di rest area 86 tol Cikopo.

Hal itu dilakukan Agung lantaran mendapatkan laporan banyak bus pemudik yang berhenti lama di rest area, yang mengakibatkan kepadatan.

"Ini rest area 86 nanti saya ke sana naik motor ke sana.

Informasi dari anggota bus-bus itu pada berhenti capek, nah ini kita mau sampaikan untuk suruh maju," ujar Agung, saat ditemui di Pos Pol Cikopo, Jawa Barat, Minggu (10/6/2018).

(BACA JUGA: Bikin Melongo... Tangki Motor MotoGP Terlihat Simpel, Tapi Bisa Menampung Bahan Bakar Sebanyak Ini)

Agung pun mengingatkan untuk para supir bus untuk bijak menggunakan rest area, untuk dapat bergantian dengan pemudik lainnya.

"Tapi kan kalo sekarang mereka sengaja, mereka memang sengaja untuk istirahat kan buka waktu solat dan makan, kan puasa berarti memang untuk istirahat, kalo bisa jangan lama, gantian dengan yang lain, kasihan," ujar Agung.

Sebelumnya saat dilakukan pemantauan pagi hari, lalu lintas di ruas tol Cikampek hingga Cikopo memang terpantau padat merayap.

Kepadatan saat itu menurut General Manager PTJasa Marga Cabang Purbaleunyi, Reza Febriano disebabkan adanya penyempitan jalur dari Cikampek memasuki Cikopo.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.