Tegang... Penangkapan Begal Motor yang Tewaskan Pemuda Asal Semarang saat Bagikan Makanan Sahur

Ahmad Ridho - Sabtu, 9 Juni 2018 | 21:15 WIB
tribunnews
Ilustrasi begal motor

MOTOR Plus-online.com - Pelaku begal yang menewaskan seorang pemuda asal Semarang akhirnya berhasil ditangkap, Sabtu (9/6/2018).

Dilansir Tribun Jogja melalui akun Instagram @poldajogja Direktorat Reskrimum Polda DIY melalui Resmob Progo Sakti berhasil amankan pelaku penganiayaan terhadap korban Dwi Ramadhani, warga Padurungan Semarang.

Sebelumnya Dwi mengalami penganiayaan pada 7 Juni 2018, pukul 02.30 WIB.

Dwi bersama teman-temannya sedang melakukan Aksi Bakti Sosial membagikan makan untuk sahur di sekitar Simpang empat Mirota Kampus Jalan C Simanjuntak, Terban.

(BACA JUGA: Terungkap dari Data Telemetri MotoGP Italia, Kenapa Marc Marquez Sering Jatuh Pas Nikung)

Akibat kejadian tersebut, korban dilarikan ke Rumah Sakit Sardjito dan akhirnya meregang nyawa usai mengalami pendarahan hebat akibat luka sabetan senjata tajam (Sajam) pada bagian punggung.

Polisi pun segera melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi saat terjadinya peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi dari akun tersebut dua pelaku yang berhasil diamankan adalah MWD, laki-laki 16 Tahun, warga Blunyah Rejo RT 22/RW 06, Karang Waru, Tegalrejo Yogyakarta dan ADYTS, laki-laki 19 tahun, warga Badran RT 43/RW 10 Bumijo, Jetis, Yogyakarta.

Berhasil diamankan pula empat buah senjata tajam, satu di antaranya digunakan untuk melukai korban Dwi Ramadhani, dan satu buah motor matic.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.