Keluar Juga Ungkapan Kekecewaan Johann Zarco Ke Yamaha, Nah Kan..

Arseen - Jumat, 8 Juni 2018 | 13:59 WIB
Twitter/MotoGP
Johann Zaco di MotoGP Prancis 2018

MOTOR Plus-online.com - ketika menjalani seri MotoGP Italia, Minggu (3/6/2018), Johann Zarco (Monster Yamaha Tech3) gagal menampilkan performa yang bagus.

Johann Zarco harus rela finis di urutan ke-10 dan menerima kenyataan bahwa dia gagal mempertahankan posisi sembilan yang diraihnya saat start.

Pembalap asal Prancis itu masih memendam rasa kecewa atas hasil GP Italia yang digelar di Sirkuit Mugello itu.

Padahal ketika masih berada di awal sesi balapan, Zarco sudah memiliki rasa optimis yang tinggi untuk bisa meraih hasil maksimal.

(BACA JUGA: Nah Lho.. Mekanik Maverick Vinales Bilang Motor Zarco Lebih Spesial Dibanding Tim Pabrikan)

"Saat balapan, saya sebenarnya memiliki harapan dan peluang untuk menjaga jarak dengan pembalap yang ada di barisan depan," kata Zarco yang dilansir dari Motorsport.

Zarco juga sempat yakin bahwa ia akan menemukan kecepatan yang diharapkan untuk menyalip para pebalap lain.

"Pada awal balapan, mereka tidak terlalu jauh di depan, dan beberapa putaran kemudian saya berpikir ‘oke, Anda akan temukan kecepatan dan mengejar mereka'," ujar Zarco.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular